Jumat, April 26, 2024

VMware Hadirkan Inovasi Keamanan Infrastruktur Digital

Techbiz.id – Sebagai langkah untuk mengantisipasi dinamika ancaman yang terjadi di lanskap keamanan, VMware meluncurkan serangkaian inovasi yang memperkokoh lapis keamanan pada infrastruktur digital maupun anywhere workspaces.

Menurut Vice President and Managing Director, Asia Tenggara dan Korea, VMware, Sanjay K. Deshmukh, serangan siber dan upaya-upaya pembobolan merupakan tantangan terbesar yang perlu terus diantisipasi oleh perusahaan, khususnya di Asia Tenggara yang punya lingkungan bisnis yang begitu heterogen.

“Dengan kian canggihnya serangan keamanan di masa kini, organisasi perlu menerapkan pendekatan keamanan lain yang lebih simpel, cepat, cerdas, serta tangguh dalam melindungi lingkungan anywhere workforce pada suatu organisasi dari serangan-serangan siber,” ucap Sanjay.

Baca juga: VMWare Sediakan Platform Blockchain

Sanjay kemudian menambahkan, transformasi lingkungan kerja yang holistik, yang mencakup sisi keamanan, aksesibilitas, hingga kecepatan, mutlak perlu dilakukan guna mendukung kesuksesan karyawan di Asia Tenggara dalam menerapkan model bekerja remote-first, serta mendukung organisasi-organisasi di seluruh kawasan agar sigap beradaptasi dan mempercepat terwujudnya masa depan digital.

VMware siap menghadirkan pendekatan yang simpel dan tertanam guna mendukung tim keamanan di sebuah organisasi dalam menerapkan perlindungan terhadap merebaknya ancaman keamanan yang kini turut berubah kian cepat dan cerdas.

Solusi bagi Pekerja Hybrid

VMware memperluas visi mereka dalam mendukung model bekerja masa depan melalui kolaborasi yang terbangun bersama Zoom Video Communications, Inc.

Dengan seluruh benefit yang disuguhkan dalam tiga solusi inovatif VMware Workspace ONE, VMware Carbon Black dan VMware SASE Platform, penerapan solusi VMware Anywhere Workspace mampu menghapus friksi yang mungkin terjadi antara IT dengan karyawa yang bekerja dari berbagai lokasi. Meningkatkan pengalaman pengguna dan keamanan menjadi kian kokoh dan efektif.

Kolaborasi yang terjalin antara VMware bersama dengan Zoom diharapkan akan mampu mendukung interoperabilitas antar kedua platform, VMware Anywhere Workspace dengan platform kolaborasi Zoom, sehingga makin memudahkan pengguna dalam menggunakannya, meningkatkan performa aplikasi dan jaringan, serta menghadirkan lapis keamanan yang kian kokoh pada lingkungan kerja hybrid.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...