Kamis, September 23, 2021
Beranda Telco Telkomsel Sediakan Paket Darurat

Telkomsel Sediakan Paket Darurat

Must Read

Kurangi Potensi Kehilangan PNBP, Frekuensi 2300Mhz Diminta Segera Dilelang

TechBiz.ID - Tepat diakhir tahun 2019, 10 tahun lisensi 15 zona WiMAX (Worldwide Interoperability for Microwave Access) dikeluarkan oleh...

Akari Hadirkan TV Pintar Smartconnect

TechBiz.ID - PT Akari Indonesia secara resmi merilis produk terbarunya yang diberi nama SmartConnect. Tv pintar ini dibuat untuk...

Aspek Minta Indosat Hentikan PHK Massal

Techbiz.id - Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) mengecam keras pemutusan hubungan kerja (PHK) massal yang terjadi di Indosat...

ASUS Ajak Masyarakat Merakit PC dalam Kampanye Let’s Build Together

Techbiz.id - Dalam rangka meramaikan komunitas gaming dan PC build. ASUS menggelar kampanye merakit PC yang diberinama PC DIY...

Dibanderol Rp 4 Jutaan, Xiaomi Luncurkan Tablet Mi Pad 5 Series

Techbiz.id - Usai tiga tahun absen, Xiaomi akhirnya memperkenalkan jajaran Mi Pad 5 Series. Terdapat dua tablet yang meluncur,...

Twitter Rilis Cek Fakta Birdwatch untuk Hindari Hoaks

Techbiz.id - Sebagai salah satu platform sosial media yang berisi dengan segudang informasi, Twitter, terus mengembangkan fitur untuk mencegah...

Techbiz.id – Untuk menghadirkan produk dan layanan yang lebih terjangkau di tengah keterbatasan, Telkomsel menghadirkan Paket Darurat. Terdapat juga ragam pilihan Paket Kuota Ketengan yang memberikan tambahan akses bagi para pengguna berbasis volume.

Paket Darurat tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Telkomsel saat harus tetap terhubung di tengah situasi genting meski tak memiliki pulsa.

Telkomsel juga membantu memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang terbiasa membeli pulsa dalam bentuk voucher di mitra reseller/outlet, namun kesulitan karena harus membatasi kegiatan, dengan menghadirkan Voucher Internet yang bisa didapatkan melalui layanan digital.

Para pelanggan Telkomsel Halo juga mendapat kemudahan dari Telkomsel untuk mendapatkan layanan Telkomsel Halo cukup dengan mengakses kanal digital Telkomsel.

Baca juga: Ini Alasan Telkomsel Satukan Brand Prabayar dan Nasib Pelanggannya

Vice President Brand and Marketing Communication Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, kondisi pandemi terkini sangat berdampak terhadap mobilitas yang mengharuskan setiap orang beraktivitas di rumah, keterbatasan akses dalam menjangkau segala kebutuhan, hingga menurunnya daya beli, sehingga masyarakat perlu bersatu melawati masa penuh tantangan ini.

“Memahami hal tersebut, Telkomsel memperkuat kehadirannya di tengah masyarakat dan mengingatkan setiap elemen bangsa pentingnya melakukan apa #YangKitaBisa untuk menolong satu sama lain,” ucapnya.

Selain itu, dalam rangka menghadirkan solusi yang dapat mendukung kemudahan akses masyarakat untuk beragam kebutuhan di tengah pembatasan, dengan mendorong semangat #YangKitaBisa, Telkomsel juga menghadirkan tiga program yang memudahkan masyarakat dalam memberikan maupun mendapat bantuan melalui program Peduli Sesama, layanan kesehatan melalui program Peduli Sehat, dan dukungan pembelajaran jarak jauh melalui Peduli Belajar.

Program Peduli Sesama merupakan inisiatif untuk mendorong pelanggan berbagi paket kuota maupun pulsa dengan orang terdekat atau bagi yang membutuhkan. Pelanggan dapat memberikan bantuan dalam bentuk ‘Berbagi Kuota’ atau ‘Berbagi Pulsa’ kepada keluarga maupun kerabat.

Untuk program Peduli Sehat, Telkomsel berkolaborasi bersama Halodoc dalam membantu memberikan edukasi yang kredibel kepada konsumen mengenai cara mencari pertolongan jika mengalami gejala COVID-19, termasuk layanan Telemedis/konsultasi jarak jauh  terkait kondisi kesehatan, maupun bertanya seputar penanganan COVID-19 yang dapat diakses lebih leluasa melalui platform Halodoc.

Di dalam program tersebut, Telkomsel turut membantu mempercepat pembentukan herd immunity dengan membantu menyediakan prasarana, sarana dan tenaga ahli medis yang diperlukan untuk memberikan vaksinasi COVID-19 yang didistribusikan oleh pemerintah kepada masyarakat.

Di dalam program Peduli Belajar, Telkomsel berupaya membantu pelanggan agar dapat mengakses lebih banyak video conference, seperti Zoom, Google Meet, dan lainnya untuk keperluan belajar mengajar.

Program tersebut merupakan bagian dari program Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ), di mana pelanggan dapat mengakses aplikasi pendidikan, e-learning kampus maupun sekolah yang tergabung dalam paket data ilmupedia.

Di tengah keterbatasan mobilitas saat ini, Telkomsel terus berupaya memberikan kemudahan koneksi broadband prima yang dapat menunjang produktivitas pelanggan selama harus mengutamakan untuk beraktivitas di rumah.

Telkomsel menghadirkan program yang akan membantu masyarakat tetap terhubung melalui Paket Kuota Keluarga. Tidak hanya itu, Telkomsel juga berusaha membantu memenuhi kebutuhan hiburan selama harus beraktivitas di dalam rumah melalui Paket OMG! Nonton mulai dengan kuota hingga 65GB serta pilihan berlangganan aplikasi video favorit.

Telkomsel juga mendukung dengan memberikan pengalaman Nonton MAXimal bagi pelanggan dengan cukup mengaktifkan Paket Ketengan Nonton yang dapat digunakan untuk mengakses beragam konten hiburan berkualitas di Amazon Prime Video, HBO, MyPlay, Nomo, Sushiroll, Vidio.com, VIU, dan lainnya. Lalu, pelanggan dapat menikmati program dukungan lainnya yang meliputi Internet Sakti, Surprise Deal Nonton, hingga Paket MainMaksimal dan juga Flash Sale Dunia Games untuk memberikan keseruan lebih bagi para gamers.

“Telkomsel berharap, inisiatif ini dapat memperkuat upaya #YangKitaBisa lakukan dalam membantu masyarakat secara luas di tengah pembatasan sosial agar tetap dapat adaptif, produktif, dan aktif dalam membuka semua peluang melalui kemungkinan tanpa batas,” kata Fahmi.

Telkomsel pun disampaikan Fahmi mengajak para pemangku kepentingan lainnya yang memiliki visi sama untuk saling bergandengan tangan dan berkolaborasi demi bisa melewati masa penuh tantangan ini dengan baik, sehingga kita tetap dapat aktif dan produktif dalam memaksimalkan peluang di segala aspek kehidupan seperti sedia kala.

Terkait

Artikel Terkait

Terbaru

Oppo A16 Kini Hadir dengan RAM 4GB

Techbiz.id - Dirilis pada Juli lalu, Oppo kini menambah kapasitas RAM dan memori yang lebih besar untuk Oppo A16,...