Jumat, April 26, 2024

Xendit Sediakan Pembayaran Digital di Aplikasi MyXL

Techbiz.id – Perusahaan teknologi finansial Xendit menyediakan metode pembayaran digital di aplikasi MyXL sebagai hasil dari kerjasama kemitraannya dengan XL Axiata.

Melalui kerjasama ini, Xendit akan mendukung XL Axiata untuk memudahkan proses pembayaran bagi pelanggan XL Axiata yang menggunakan berbagai layanan di aplikasi myXL serta aplikasi yang dipakai oleh pedagang yaitu SiDOMPUL App, dan Axis Grosir, Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna (user experience) dan juga kepuasan pelanggan.

Semua pelanggan Xl Axiata yakni XL Prabayar, XL PRIORITAS, XL Home, XL Enterprise, XL PRIORITAS (Website & WABA), AxisNet App, dan LiveOn, XL Home Xcite App dapat menikmati kemudahan pembayaran digital dari Xendit di aplikasi MyXL tersebut.

David Arcelus, Director & Chief Commercial Officer XL Axiata mengatakan, kerjasama dengan Xendit ini merupakan salah satu upaya kami untuk membantu meningkatkan kenyamanan pelanggan.

Baca juga: Xendit Dukung 1.000 UMKM lewat Level Up Program

“Sejak diluncurkannya aplikasi terbaru myXL kami terus berupaya untuk meningkatkan layanan yang ada di myXL agar pelanggan kami semakin mudah untuk mengakses aplikasi kami dan menikmati layanan-layanan yang kami sediakan,” ungkap David.

Melalui kerjasama ini, disampaikan David, pelanggan akan lebih mudah lagi untuk melakukan pembelian layanan dan fitur data yang ada di dalam aplikasi myXL dengan beragam pilihan pembayaran.

Kemitraan dengan XL Axiata ini disampaikan COO dan Co-Founder Xendit, Tessa Wijaya, mendorong pihaknya untuk terus berinovasi dan meningkatkan seluruh pelayanan agar dapat memberikan infrastruktur pembayaran yang cepat, mudah dan terpercaya bagi pelanggan XL Axiata di seluruh Indonesia.

Pelanggan XL Axiata kini dapat melakukan pembayaran untuk penggunaan layanan atau pembelian fitur data melalui beragam pilihan, diantaranya pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit, dan transfer bank melalui virtual account yang bekerjasama dengan bank-bank ternama.

Proses integrasi antara Xendit dan XL Axiata yang dimulai sejak Januari 2021 telah selesai dan channel-channel E-wallet seperti OVO, Dana, dan ShopeePay juga telah tersedia melalui layanan touchpoint XL Axiata.

Dengan mengadopsi fitur pembayaran dari Xendit, XL Axiata dapat memusatkan perhatian untuk terus mengembangkan produk mereka, sementara pelanggan akan terus dapat menikmati layanan terbaik dari XL Axiata dan melakukan pembayaran dengan mudah.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...