Sabtu, April 27, 2024

5 Fitur Unggul Fitbit Versa 2 yang Bikin Kamu Kagum!

Techbiz.id – Fitbit Versa 2 merupakan arloji pintar yang serba bisa. Tidak hanya memiliki nilai estetika, tetapi Fitbit Versa 2 juga mendukung berbagai fitur unggul.

Di antara sekian banyak fitur yang terdapat di dalam arloji pintar Fitbit ini, setidaknya ada 5 fitur unggul yang bisa kamu jumpai. Salah satunya yang paling utama adalah asisten virtual Alexa.

Berkat fitur unggul itu, kamu dapat dengan mudah melakukan berbagai perintah hanya melalui suara saja. Fitbit Versa 2 turut membawa fitur lainnya, mulai dari fitur kesehatan, hiburan hingga fitur khusus ketahanan dari perangkat itu sendiri.

Lalu apa saja fitur unggul yang dibawa oleh Fitbit Versa 2?

Mari kita simak selengkapnya berikut ini.

5 Fitur Unggul Fitbit Versa 2

1. Voice assistant Alexa

Voice assistant yang terintegrasi dengan asisten virtual Alexa menjadi keunggulan utama yang ditawarkan Fitbit Versa 2. 

Melalui fitur ini, kamu dapat mengontrol atau memerintah perangkat hanya dengan suara. Mulai dari mengatur alarm, mengecek cuaca, membalas hingga mengirim pesan dapat dilakukan Fitbit Versa 2.

Untuk memanggilnya, kamu hanya perlu menekan dan menahan satu-satunya tombol di sisi Versa 2. Selanjutnya, ucapkan perintah atau kontrol yang ingin kamu berikan.

Menariknya, tidak semua Arloji pintar memiliki asisten virtual, sehingga Fitbit Versa 2 menjadi salah satu perangkat yang cukup canggih di kelasnya.

2. NFC

Fitbit juga melengkapi Versa 2 dengan dukungan fitur NFC. Berbeda dari biasanya, pada Versa generasi kedua kali ini fitur NFC tersedia sebagai fitur standar, bukan eksklusif hanya di edisi khusus.

Sehingga, kamu bisa melakukan pembayaran secara digital hanya dengan melakukan tap pada Fitbit Versa 2 kamu dengan mesin pembayaran. Mudah bukan?

Kamu juga tidak perlu khawatir soal kemananan, karena Fitbit telah menjamin hal itu demi kenyamanan pengguna saat bertransaksi dengan Fitbit Versa 2.

Dengan begitu, tak ada alasan lagi untuk terus membawa kartu ataupun dompet kemana pun kamu pergi, cukup dengan Fitbit Versa 2.

3. SpO²

Fitbit Versa 2 juga memiliki fitur pengukur kadar oksigen dalam darah (SpO²) yang menjadi alat wajib bagi sebuah smartwatch masa kini.

Fitur kesehatan ini akan membantu memantau kadar oksigen dalam darah kamu selama 24 jam sehari. Berkat ini, kamu dapat memantau kemungkinan adanya indikasi perubahan kesehatan kamu.

Baca juga: Fitbit Charge 5 Meluncur dengan Desain Baru

Kamu juga dapat melihat tren kadar oksigen selama seminggu terakhir melalui aplikasi Fitbit untuk melihat bagaimana skor dari kesehatan kamu.

4. Spotify

Fitur menarik berikurnya adalah Spotify. Fitur yang sangat dinantikan ini akhirnya hadir pada Fitbit Versa 2.

Berkat fitur Spotify, kamu bisa mengelola atau mencari musik favorit langsung dari pergelangan tangan saja. Cara ini juga akan memudahkan kamu ketika berolahraga.

Alih-alih mengatur atau memilih koleksi lagu Spotify melalui smartphone, dengan Fitbit Versa 2 kamu dengan mudahnya melakukan hal itu.

5. Swimproof

Dengan semua kecanggihan tadi, kamu juga tidak perlu khawatir akan ketahanan dari perangkat Fitbit Versa 2.

Selain desainnya yang tampil cantik dan elegan, Arloji pintar ini memiliki sertifikasi ketahanan air hingga 50m.

Sehingga, kamu dapat dengan bebas memakai Fitbit Versa 2 ke tempat mana pun tanpa khawatir akan rusak apabila terkena air, misalnya kolam renang sekali pun. Dengan demikian, Fitbit Versa 2 dapat menemani keseharian kamu tanpa terkecuali.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memiliki Fitbit Versa 2 silahkan mengunjungi akun sosial media @theidea_co atau melalui website https://www.tokopedia.com/theideaco.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...