Senin, Januari 17, 2022
BerandaTelcoPelanggan Orbit Dongkrak Trafik Data Telkomsel

Pelanggan Orbit Dongkrak Trafik Data Telkomsel

Must Read

Techbiz.id – Trafik layanan data Telkomsel mengalami kenaikan hingga 314 persen yang turut dikontribusi oleh pertumbuhan pelanggan Telkomsel Orbit yang signifikan sejak diperkenalkan pertama kali pada Juli 2020.

Head of Home LTE Project Telkomsel, Arief Pradetya menyampaikan bahwa jumlah pelanggan Telkomsel Orbit tumbuh sekitar 450 persen sejak awal tahun hingga September 2021 ini.

“Rata-rata trafik pelanggan Telkomsel Orbit menyentuh angka 112GB setiap bulannya,” ungkap Arief dalam online media briefing.

Untuk meningkatkan jumlah pelanggannya, Telkomsel Orbit disampaikan Arief menambah channel dan memperluas titik penjualan.

Baca juga: Review Telkomsel Orbit: Solusi Internet Rumahan untuk WFH

Sebelumnya Telkomsel Orbit hanya mengandalkan penjualan lewat situs web, kini penjualan juga dilakukan di sejumlah outlet fisik, e-commerce maupun marketplace hingga integrated sales force Telkom serta Telkomsel.

“Kami mencoba memperluas penjualan dengan kerja sama ke partner, seperti outlet fisik. Outlet ini tidak hanya berjualan, tapi juga mengedukasi konsumen. Sebab, informasi yang diberikan lebih kena, dibandingkan pelanggan belajar sendiri dari situs web,” kata Arief.

Selain itu, opsi pembayaran Telkomsel juga ditambah sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan. Pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank, kartu kredit, dompet digital, termasuk pembayaran langsung di Indomaret, Almafart, hingga Pegadaian.

Telkomsel Orbit kini juga menawarkan varian produk yang lebih beragam untuk menjangkau lebih banyak pelanggan melalui kerjasama dengan mitra dengan menghadirkan varian modem Orbit Star A1 yang dibanderol dengan harga di bawah Rp479 ribu dan sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB yang berlaku selama enam bulan.

Sebagai wujud komitmen untuk memberikan keuntungan lebih bagi para pengguna Telkomsel Orbit, Telkomsel juga menghadirkan program FantaSix. Melalui program ini, Telkomsel memberikan paket data bundling Telkomsel Orbit sejumlah 150 GB yang berlaku selama enam bulan.

Program FantaSix khusus diberikan kepada pelanggan yang sudah membeli dan mengaktifkan modem Telkomsel Orbit sejak tanggal 18 Agustus 2021 dan seterusnya. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui: www.myorbit.id.

“Kami meyakini Telkomsel Orbit akan terus menjadi pilihan utama bagi keluarga Indonesia yang akan mendukung aktivitas keseharian dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan di tiap fase kehidupan. Telkomsel Orbit juga akan semakin menempatkan diri sebagai ‘new engine growth’ yang terus berkontribusi dalam memperkuat Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia,” pungkas Arief.

Terkait

Artikel Terkait

WhatsApp Bakal Gulirkan Fitur Reaksi Pesan, Ini Fungsinya

Techbiz.id - WhatsApp telah memperkenalkan berbagai fitur yang berguna dan banyak diminta seperti halnya fitur untuk menggunakan aplikasi perpesanan...