Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaDevicesResmi Diluncurkan, Vivo X70 Pro Dijual Rp10 Jutaan

Resmi Diluncurkan, Vivo X70 Pro Dijual Rp10 Jutaan

Must Read

Techbiz.id – Smartphone terbaru Vivo di lini professional photography flagship, Vivo X70 Pro 5G Co-Engineered with ZEISS resmi meluncur di Indonesia dengan harga dan penawaran yang menarik.

Vivo X70 Pro menghadirkan sederet spesifikasi dan teknologi mumpuni, di antaranya ZEISS Optics, Ultra-Sensing Gimbal Camera, Real-Time Extreme Night Vision, ditambah dukungan performa tangguh Dimensity 1200-vivo.

Hadir dengan harga resmi Rp10.999.000,- vivo X70 Pro sudah bisa dipesan melalui pre-order online secara eksklusif di Tokopedia dan toko offline resmi vivo tertentu seluruh Indonesia hingga 14 Oktober 2021.

Melalui peluncuran resmi vivo X70 Pro di akun media sosial vivo Indonesia, vivo juga sekaligus memperkenalkan produk IoT terbarunya yakni vivo TWS 2 series, vivo TWS 2 ANC dan vivo TWS 2e.

Sebagai wireless earphones generasi terbaru, vivo TWS 2 Series menghadirkan pengalaman audio maksimal melalui kualitas studio sound, distraction free, dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama menjadikannya pasangan yang sempurna untuk vivo X70 Pro.

Baca juga: Vivo Resmi Ungkap Spesifikasi Vivo X70 Pro

Dibanderol dengan harga Rp 1.099.000,- untuk vivo TWS 2 ANC dan Rp 799.000,- untuk vivo TWS 2e, ke dua produk IoT vivo ini sudah bisa langsung di pesan di seluruh e-commerce partner resmi vivo, seperti Tokopedia dan seluruh vivo official store di Indonesia mulai hari ini.

“Kami percaya, smartphone saat ini tidak hanya digunakan sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai alat yang dapat diandalkan dalam merekam momen berharga, penunjang aktivitas, hingga sebagai personal asisten yang handal,” ungkap Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala.

Lebih lanjut Hadie menyampaikan, melalui kehadiran vivo X70 Pro, terus berinovasi mendorong batasan dalam menciptakan professional photography flagship smartphone yang berbasis kebutuhan konsumen.

Vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Telkomsel, dan XL yang menawarkan bundling paket data plan hingga 12 bulan untuk vivo X70 Pro di toko-toko tertentu.

Konsumen juga dapat menikmati penawaran cicilan 0% dan cashback hingga 500 ribu dengan menggunakan Kredivo serta penawaran cicilan 0% hingga 24 bulan dan cashback hingga 1 juta melalui kartu kredit (BCA, BRI, Citibank, Mandiri, dan Permata). Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan layanan trade in (Trade in Plus dan Laku6) dan dapatkan benefit buyback sampai dengan 1 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Melalui program pre-order dan berbagai benefit menarik, kami harap konsumen bisa segera memiliki vivo X70 Pro agar bisa merasakan teknologi unggulan dalam fotografi profesional,” tutup Hadie.

Terkait

Artikel Terkait

Update Harga Vivo Y51A di 2021, Lagi Turun!

Techbiz.id - Jelang akhir 2021, penawaran menarik dapat dilihat pada banderol harga dari Vivo Y51A. Ponsel kelas menengah Vivo...