Jumat, April 19, 2024

Solusi Telkomsel Dukung Bluebird Tingkatkan Kerja Pengemudi

Techbiz.id – Telkomsel memberikan solusi teknologi untuk kebutuhan bisnis Bluebird melalui layanan B2B Telkomsel. Melalui layanan B2B, Telkomsel siap menyokong Bluebird dalam meningkatkan kepuasan kerja para pengemudi dengan berbagai inovasi digital kami.

Aksi kolaboratif strategis ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua perusahaan di Jakarta, Hari Kamis, 7 Oktober 2021.

Menurut Senior Vice President Enterprise Account Management Dharma Simorangkir kolaborasi ini akan memperkuat langkah Bluebird dalam menghadapi industri 4.0, sekaligus mendukung upaya peningkatan efisiensi dan produktivitas perusahaan.

“Dengan adanya peningkatan kepuasan pengemudi sebagai asset utama Bluebird, kami yakin Bluebird dapat memberikan pelayanan yang lebih bagi pengguna layanan Bluebird,” ucapnya.

Baca juga: Hadirkan Envion, Telkomsel Tambah Portofolio Solusi IoT

Chief Strategy Officer Bluebird, Paul Soegianto mengatakan bahwa layanan B2B Telkomsel ini akan sangat membantu Bluebird dalam upaya people transformation, khususnya dalam hal ini adalah pengemudi sebagai garda terdepan layanan Bluebird.

“Dengan makna Bluebird sebagai burung pembawa kebahagiaan kami percaya kebahagiaan garda terdepan kami, para pengemudi akan menyebarkan keceriaan dalam tiap mobilitas pelanggan kami,” ungkapnya.

Salah satu dukungan Telkomsel yang diberikan untuk Bluebird adalah program reward yang ditujukan bagi pengemudi dalam bentuk paket komunikasi. Telkomsel dan Bluebird juga sedang menjajaki lebih banyak solusi dalam pemanfaatan teknologi berbasis digital untuk memberikan kepuasan baik bagi karyawan maupun pengguna layanan Bluebird. 

Menyambung hal tersebut, Dharma berujar bahwa kerjasama dengan Bluebird merupakan bentuk aksi kolaboratif berkelanjutan, yang dilakukan Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendukung akselerasi transformasi digital bagi kemajuan industri di Indonesia.  

“Kami berharap, berbagai layanan B2B ini bisa menjadi solusi yang dapat membawa perubahan positif bagi bisnis Bluebird dalam menumbuhkan bisnis lebih jauh, sekaligus dapat bersaing di era Industri 4.0. Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler pun berkomitmen akan terus membuka diri untuk menjalin kerja sama strategis dengan pihak-pihak lainnya untuk memperkuat ekosistem digital yang inklusif di Indonesia,” tutup Dharma.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...