Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga Vivo Y53s Terbaru, Lagi Murah!

Update Harga Vivo Y53s Terbaru, Lagi Murah!

Must Read

Techbiz.id – Dirilis pada Juli 2021 lalu, Vivo Y53s saat ini dibanderol dengan harga yang makin terjangkau. Penawaran ini dapat ditemukan dalam toko resmi Vivo di platform e-commerce.

Menariknya, harga saat ini memiliki selisih yang cukup besar jika dibandingkan dengan banderol awal saat Y53s memulai debutnya di Indonesia. Lalu berapa harga Vivo Y53s saat ini?

Harga Vivo Y53s Terbaru

Menurut pantauan Redaksi dalam toko resmi Vivo di platform e-commerce berikut harganya:

  • Vivo Y53s (8 GB/ 128 GB)= Rp 3.369.000

Sebagai perbandingan, berikut harganya saat pertama kali meluncur di Indonesia:

  • Vivo Y53s (8 GB/ 128 GB)= Rp 3.699.000

Dengan demikian, harga saat ini terpaut senilai Rp 330 ribu. Penawaran yang sangat menarik bukan?

Baca juga: Update Harga Vivo V21 Terbaru, Lagi Murah!

Apalagi Vivo Y53s terbilang ponsel anyar Vivo yang memang belum setahun hadir di Tanah Air. Menyoal spesifikasi, ponsel Vivo Y53s juga sudah dibekali oleh sejumlah spesifikasi unggul.

Salah satunya memiliki RAM dan memori internal yang sudah cukup besar, yakni 8 GB dan 128 GB. Menariknya, Vivo juga menyertakan teknologi Extended RAM pada Y53s.

Teknologi itu memungkinkan pengguna untuk menambah RAM menjadi 11GB. Sebagai gantinya, perangkat akan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB.

Dari sektor fotografi, Vivo Y53s mengungguli 64MP Night Camera. Ini memiliki konfigurasi yang terdiri dari 64MP Main Camera, 2MP Bokeh dan 2MP Super Macro Camera.

Dengan ketebalan hanya 8.38mm, Vivo Y53s tersedia dalam dua pilihan varian warna, yakni Deep Sea Blue dan Fantastic Rainbow.

Untuk rekomendasi hp vivo lainnya pengguna juga bisa melirik harga terbaru hp vivo y12s yang memiliki spesifikasi terbaik dikelasnya. Selain vivo y12s, ada juga kekurangan dan kelebihan vivo y15s yang sudah kami rangkum untuk pengguna.

Itulah tadi harga terkini smartphone Vivo. Pantau terus update harga gadget lainnya hanya di Techbiz.id!

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...