Kamis, Januari 20, 2022
BerandaUpdate HargaVivo V23e ada Potongan Harga, Lebih Murah Rp300 Ribu

Vivo V23e ada Potongan Harga, Lebih Murah Rp300 Ribu

Must Read

Techbiz.id – Di awal tahun 2022 ini, vivo memberikan penawaran menarik bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli smartphone vivo V23e dengan promo cashback pada kanal pembelian online dan offline vivo Indonesia.

Masyarakat Indonesia yang ingin membeli smartphone andalan untuk potret momen dan pencapaian terbaik ini, kini bisa mendapatkannya dengan harga Rp 4.099.000 mulai dari 3 sampai 31 Januari 2022.

“Tahun baru tentu saja akan memiliki tantangan serta kesempatan untuk eksplorasi yang baru juga. Kami memahami bahwa konsumen semakin dinamis dalam kesehariannya serta membutuhkan smartphone dengan performa terbaik di kelasnya yang mampu mendukung segala aktivitas di era kenormalan baru ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Lebih lanjut menurut Edy, melalui smartphone andalan dari vivo yaitu vivo V23e, kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung segala rutinitas konsumen sehari-hari dengan penuh kemudahan dan keseruan.

Baca juga: Review vivo V23e: Jagoan Fotografi Kelas Menengah

Pada kesempatan ini vivo juga menawarkan promo menarik selama bulan Januari 2022. Mulai tanggal 3 hingga 31 Januari 2022, setiap pembelian vivo V23e pada kanal pembelian online dan offline vivo Indonesia, konsumen akan mendapatkan promo cashback dengan potongan harga sebesar Rp 300.000.

Vivo V23e Dilengkapi dengan 8GB+4GB Extended RAM serta Mediatek Helio G96 yang dapat menjadi andalan konsumen untuk dapat multitasking mengerjakan beberapa aktivitas dengan mudah dan optimal seperti video-editing, streaming, gaming dan rangkaian kegiatan smartphone lainnya.

Selain itu, V23e juga dilengkapi layar AMOLED 6.44-inch dengan resolusi FHD+ yang mampu menghasilkan gambar yang cerah dan jernih. V23e juga dilengkapi baterai yang besar 4050mAh dengan pengisian daya cepat 44W FlashCharge yang mampu mengisi daya dari 1 hingga 69% dalam 30 menit saja.

V23e juga menyematkan kamera belakang beresolusi besar dengan 64MP Night Camera dengan kamera 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. Untuk kamera depannya terdapat lensa kamera 50MP AF Night Portrait.

“Kami senang melihat antusias positif dari konsumen terhadap seri vivo V23e, oleh karenanya kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan keunggulan performa smartphone andal untuk mendukung keseruan di awal tahun ini melalui promo pembelian yang sudah dimulai dari 3 Januari 2022 ini,” tutup Edy.

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Mediatek Pamerkan Kemampuan Koneksi Wi-Fi 7 Filogic

Techbiz.id - Demo langsung pertama teknologi Wi-Fi 7 di dunia berhasil dilakukan Mediatek. Demo ini menyoroti kemampuan portofolio konektivitas...