Sunday, April 18, 2021
Home Devices Vivo X60 Series Bakal Usung Teknologi 5G

Vivo X60 Series Bakal Usung Teknologi 5G

Must Read

Asus Ajak Tukar Smartphone dengan Laptop

Techbiz.id - ASUS dan Erafone menghadirkan program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS jenis tertentu yang memungkinkan pelanggan untuk...

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Garmin Enduro, Jam Tangan Pintar dengan GPS Multisport

Techbiz.id - Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro, yaitu GPS Multisport watch dengan perfoma ultra. Kehadiran...

OPPO A94 5G Meluncur dengan 48MP Quad Camera

Techbiz - Usai menghadirkan versi 4G, kali ini OPPO meluncurkan A94 dengan dukungan 5G. Bukan di Indonesia, perangkat ini...

realme Official Store Siapkan Banyak Hadiah untuk Pemesanan realme 8 Pro

Techbiz.id - Untuk semakin memeriahkan pasca peluncuran realme 8 Series beberapa waktu lalu, realme kembali menyiapkan berbagai kejutan dengan...

Techbiz.id – Memasuki era 5G, vivo Indonesia siap melengkapi dua smartphone terbarunya vivo X60 Pro dan vivo X60 dengan teknologi 5G yang akan meluncur pada 8 April 2021 mendatang.

Dalam menghadirkan tekologi 5G vivo X60 Pro maupun vivo X60 akan menggunakan prosesor 5G premium dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 870 SoC 5G untuk pertama kalinya di Indonesia. Penggunaan prosesor ini diklaim akan memberikan pengalaman produk premium yang maksimal, pengalaman multitasking lebih lancar, dan managemen baterai yang tahan lama.

- Advertisement -

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, sebagai seri flagship, vivo X60 Series mengombinasi teknologi fotografi profesional dengan kinerja 5G yang mulus, serta desain yang estetis sehingga menghadirkan pengalaman smartphone yang lebih baik untuk konsumen X Series.

Baca juga: Vivo X60 Series Siap Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Kehadiran teknologi 5G sendiri menjanjikan kecepatan akses 10 hingga 100 kali lipat dibanding teknologi 4G saat ini. Lebih lanjut, 5G merupakan teknologi nirkabel dalam konektivitas seluler yang diharapkan dapat mengubah cara hidup dan memberi kemudahan dalam melakukan pekerjaan.

Lebih lanjut dijelaskan Edy, vivo sebagai salah satu pelaku industri teknologi dan telekomunikasi di Indonesia mendukung dan siap menjadi bagian dalam ekosistem 5G di Indonesia. Upaya pemerintah untuk menggelar tahap awal jaringan 5G di beberapa wilayah disambut positif oleh vivo dan diharapkan akan memberikan dampak nyata dalam percepatan implementasi dan pemenuhan kebutuhan jaringan 5G di Tanah Air.

vivo x60 5g

Perusahaan dikatakan Edy dalam keterangannya telah menegaskan kesiapannya melalui rangkaian produk dan inovasi berbasis 5G yang akan selaras dengan kesiapan infrastruktur, permintaan, dan kebutuhan pasar.

“Melalui smartphone  berbasis 5G dari vivo, khususnya yang akan diluncurkan beberapa waktu ke depan ini, vivo semakin menegaskan kesiapan dan dukungan terhadap implementasi jaringan 5G di Indonesia,” ucap Edy.

vivo terus mengamati perkembangan penerapan 5G di Indonesia dan mendorong persiapan konsumen untuk menikmati jaringan 5G di masa mendatang melalui produk-produk yang telah siap berjalan di atas ekosistem tersebut. vivo X60 Series merupakan salah satu yang disiapkan untuk konsumen di Indonesia.

Jika lingkungan 5G telah diimplementasikan, selain kemampuan inovatif pada sistem kamera, pengguna juga akan menikmati keunggulan jaringan 5G dengan berbagai manfaat yang dibawanya melalui lini photography smartphone terbaru dari vivo ini.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Artikel Terkait