Wednesday, June 23, 2021
Home Tips Membuat Foto Momen Lebaran yang Indah Tanpa Blur

Membuat Foto Momen Lebaran yang Indah Tanpa Blur

Must Read

11 Ponsel yang Bisa Terkoneksi dengan Jaringan 5G Indosat

Techbiz.id - Menyusul konfirmasi jaringan 5G Indosat, terdapat sejumlah ponsel pintar di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas tersebut. Menurut penelusuran...

PermataBank Mudahkan Pembuatan ID Investasi Secara Online

Techbiz.id - PermataBank mengajak nasabah generasi muda untuk aktif berinvestasi dengan menghadirkan fitur e-Registration untuk pembuatan Single Investor ID (SID)...

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Segera Meluncur, Samsung Galaxy Z Flip3 dan Fold3 Mulai Diproduksi

Techbiz.id - Setelah rumor mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3 dan Galaxy Z Fold3 banyak beredar. Kini, informasi terbaru...

BCA Gelar Program SYNRGY Academy Batch 3

Techbiz.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali memulai program beasiswa pendidikan keahlian digital (digital skills) dengan menggelar...

Techbiz.id – Kendala silaturahmi akibat adanya imbauan larangan mudik bisa diatasi dengan melakukan panggilan video atau mengabadikan momen Lebaran dengan membuat foto dan video yang bisa dibagikan ke keluarga besar.

Seperti diketahui, sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga di saat Lebaran. Namun, meski Lebaran kali ini belum bisa dirayakan bersama keluarga besar, hal ini seharusnya tidak menjadi penghalang dalam melakukan silaturahmi karena kini kita dapat memanfaatkan teknologi untuk tetap terhubung dengan siapapun dan di manapun.

Kemudahan teknologi ini kini didukung oleh vivo X60 Series 5G yang memiliki teknologi dan yang akan menghasilkan tangkapan gambar yang jernih dan stabil. Teknologi ini juga didukung dengan fitur hingga untuk membantu  pengguna dalam membuat foto momen berharga dan kebersamaan Lebaran. 

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada vivo X60 Pro 5G mampu mengimbangi guncangan kamera dan secara maksimal tetap akan merekam foto maupun video dengan gambar dengan tetap mulus dan tidak buram.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga Vivo X60 dan X60 Pro Indonesia

Beberapa fitur andalan pada Gimbal Stabilization 2.0 yang dapat dimanfaatkan untuk pengalaman yang lebih maksimal, di antaranya:

Membuat Foto Momen Lebaran yang Indah Tanpa Blur

Pro Sports Mode

Lewat fitur ini, pengguna bisa menangkap objek yang bergerak cepat  dengan hasil yang tetap stabil, lebih jelas, dan tidak buram. Secara teknis, algoritma deteksi gerakan pada fitur ini telah ditingkatkan untuk menghasilkan proporsi, akurasi, dan stabilitas gambar yang lebih baik. Pengguna juga akan semakin bebas dalam menangkap gerakan super cepat atau lambat sekalipun.

Fitur ini cocok digunakan untuk merekam orang yang berjalan dengan kecepatan konstan, gerakan lengan, gerakan kaki, atau mungkin gerakan badan tidak seragam. Selain itu, penyempurnaan Gimbal Stabilization 2.0 pada mode ini juga dilengkapi dengan teknologi Pixel Shift Ultra HD Imaging untuk menambah kejernihan gambar.

Pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan foto buram atau banyak khususnya ketika memotret objek-objek bergerak secara detail saat Idul Fitri. noise

Kids Snapshot

Lebaran juga sangat erat dengan kumpul bersama sanak saudara terdekat, termasuk anak-anak. Tentunya kita juga ingin merekam setiap momen indah saat mereka bergerak lincah dan aktif kesana kemari saat kumpul bersama.

Namun, salah satu kendala yang kerap ditemui saat merekam foto anak-anak yang aktif bergerak adalah gambar yang menjadi buram atau tidak fokus. Sebagai solusi, vivo X60 Pro 5G telah menyediakan fitur Kid Snapshot mode agar pengguna bisa memaksimalkan perekaman foto atau video anak-anak yang sedang bergerak bebas.

Pada mode potret vivo X60 Pro 5G, kemampuan nya akan mendeteksi objek anak-anak tersebut dan secara bersamaan algoritma Pro Sports Mode juga akan diaktifkan. Dengan mode ini juga, pengguna akan bebas mengambil foto terindah anak-anak secara instan dengan hasil yang maksimal dan tidak buram.

Keceriaan anak-anak saat mereka berlari, melompat, atau bergerak dengan lincah akan tetap terabadikan dengan sempurna.Artificial Intelligence-

Cinematic Master

Salah satu aktivitas yang banyak digemari saat ini adalah membuat atau bahkan film pendek dari berbagai aktivitas bersama orang-orang terkasih, termasuk saat merayakan Lebaran.

Kebersamaan bersama keluarga saat lebaran bisa diabadikan dengan memanfaatkan fitur Cinematic Master dalam vivo X60 Series 5G untuk menghasilkan gambar yang nyata seperti menggunakan kamera profesional.

Fitur Cinematic Master akan membantu  pengguna dalam mengoperasikan pengambilan gambar layar lebar dan pengambilan audio spasial dengan 3 yang akan memberikan pengalaman sinematik baik dari segi visual maupun audio.  vlogmicrophones

Video Face Beauty

Untuk memberikan aktivitas perekaman yang lebih menyenangkan, vivo X60 Pro 5G juga telah menyematkan fitur Video Face Beauty yang menggabungkan rasio bingkai foto lebar dan penambahan fitur pengambilan suara sinematik untuk memberikan perekaman video yang menakjubkan. Agar semakin sempurna, pengguna juga bisa memaksimalkan fitur edit video untuk mengatur kecerahan dan warna kulit.

Teknologi kamera dari vivo X60 Series 5G dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 32MP. Kamera belakang ponsel ini terdiri dari 48MP Main Camera, 13MP Portrait Camera – 2x Optical Zoom, serta 13MP Super Wide – Angle Camera with 2.5cm Macro. Kamera belakangnya juga didukung dengan teknologi yang membuat hasil tangkapan gambar lebih sempurna.

Selain memiliki kemampuan kamera yang luar biasa, vivo X60 Series5G juga ditunjang dengan kemampuan SoC yang akan memberikan pengalaman menggunakan dengan lebih kencang dan aksesibilitas luas dengan jaringan 5G, ketika infrastruktur jaringan 5G telah siap di wilayah mereka nantinya.

Untuk kapasitas penyimpanannya, vivo menyediakan 12GB RAM + 256GB ROM pada vivo X60 Pro 5G. Lebih lagi, Ponsel ini juga dibekali kemampuan RAM yang bisa ditambah hingga 3GB.

Untuk sektor daya-nya, vivo X60 Pro 5G diperkuat dengan baterai 4200 mAh dan sudah memiliki kemampuan 33W FlashCharge.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rekomendasi 5 Ponsel Oppo untuk Menikmati 5G Indosat

Techbiz.id - Hadir di spektrum yang berbeda dengan layanan 5G yang dihadirkan oleh Telkomsel, OPPO memiliki rekomendasi beberapa ponsel...

Artikel Terkait