Thursday, April 22, 2021
Home Devices Resmi Meluncur, Ini Harga Vivo X60 dan X60 Pro Indonesia

Resmi Meluncur, Ini Harga Vivo X60 dan X60 Pro Indonesia

Must Read

FE 14mm F1.8 GM, Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Techbiz.id - Sony Electronics Inc. semakin memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) -...

8 Kulkas UltimateTaste Diluncurkan Electrolux

Techbiz.id - Electrolux Indonesia meluncurkan delapan kulkas seri UltimateTaste terbaru kepada konsumen dengan desain Scandinavian yang minimalis dan elegan....

WhatsApp Ingatkan Pengguna yang Tak Setuju Kebijakan Baru, Ini Akibatnya

Techbiz.id - Aplikasi perpesanan populer, WhatsApp kembali mengingatkan bahwa waktu yang digunakan untuk menerapkan kebijakan baru dalam menggunakan layanan...

ShopeePay Berikan Cashback 30% untuk Pelanggan Viu

Techbiz.id - ShopeePay dan Viu bekerja sama memberikan kemudahan bagi jutaan pelanggan Viu di Indonesia dalam menikmati hiburan premium...

Xiaomi Sediakan Panduan Belanja Selama Ramadan

Techbiz.id - Xiaomi meluncurkan panduan belanja produk smartphone dan AIoT yang menemani setiap momen bulan Ramadan berisi rekomendasi produk...

Techbiz.id – Vivo secara resmi telah meluncurkan X60 dan X60 Pro di Indonesia melalui siaran live streaming, Kamis (8/4). Mengusung teknologi kamera ZEISS Co-engineered Imaging System, Vivo X60 Series dibanderol dengan harga mulai Rp8 juta.

Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman fotografi seluler ke tingkat profesional kepada pengguna X60 Series 5G dengan memanfaatkan kemampuan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Kamis (8/4).

Harga Vivo X60
- Advertisement -

Vivo X60 Series mengusung spesifikasi yang hampir identik. Dimulai dari desain Vivo X60 dan X60 Pro yang tampil serupa. Perangkat sama-sama menawarkan desain yang ramping. Bahkan Vivo X60 dinobatkan sebagai perangkat 5G paling ramping.

Lebih lanjut, kedua ponsel ini sama-sama mengusung layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus. Vivo juga melengkapinya dengan kemampuan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Kamera depan kedua penerus Vivo X50 ini juga membawa resolusi yang sama, yakni sensor 32 MP berupa sebuah punch hole.

Selain itu, konfigurasi kamera belakang kedua ponsel tersebut juga sama. Vivo X60 dan X60 Pro dibekali dengan tiga kamera yang tersusun atas 48MP Main Camera, 13MP Portrait Camera – 2x Optical Zoom, serta 13MP Super Wide – Angle Camera  with 2.5cm Macro.

Harga Vivo X60

Baik vivo X60 maupun vivo X60 Pro menyematkan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System yang berfungsi meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil warna foto maupun perekaman video lebih autentik. Menariknya, vivo X60 Series 5G juga dilengkapi fitur klasik ZEISS Biotar sehingga akan menghasilkan gambar latar bokeh khas ZEISS. 

Namun, Vivo menyematkan modul penstabil gambar canggih yang dijuluki Gimbal Stabilization 2.0 pada kamera belakang X60 Pro. Penyempurnaan Gimbal Stabilization 2.0 ini dilakukan dengan peningkatan pada teknologi Pixel Shift Ultra HD Imaging danstabilisasi gambar 5-Axis VIS Ultra Clear Shifting. Pixel Shift Ultra HD Imaging akan memberikan kesempurnaan dan kejernihan di setiap pixel hasil tangkapan gambar, khususnya saat merekam bangunan arsitektur, lanskap, dan objek-objek lainnya.

Baca juga: Vivo X60 Pro Tawarkan Peningkatan Teknologi Gimbal

Sedangkan pada vivo X60, vivo memperkuat kamera dengan Ultra Stable-OIS yang mendukung kapabilitas untuk perekaman dengan 5-Axis Video Stabilization All-Around Stability dengan 4 sumbu yang ditingkatkan dikombinasikan dengan EIS untuk mewujudkan rotasi/transisi sumbu X/Y serta rotasi sumbu Z untuk menjaga video tetap stabil. 

Terlepas dari itu, performa perangkat ditopang oleh chipset yang sama. Kedua smartphone terbaru Vivo tersebut ditenagai oleh Snapdragon 870 yang sudah mendukung konektivitas 5G. Ini dipadukan dengan RAM dan memori internal yang berbeda, yakni 8 GB/128 GB untuk versi reguler, dan kapasitas 12 GB/256 GB untuk versi Pro.

Kapasitas baterai yang disematkan juga berbeda, Vivo X60 membawa baterai 4.300 mAh, sementara versi Pro menawarkan baterai yang lebih kecil, yakni 4.200 mAh. Namun, Vivo sudah membekali keduanya dengan pengisian cepat berdaya 33W.

Untuk spesifikasi lainnya, meliputi NFC, USB Type-C, In-Display Fingerprint Sensor, Funtouch OS 11 berbasis Android 11, serta tersedia dalam dua pilihan warna (Midnight Black, Shimmer Blue).

Harga Vivo X60 Series

Harga Vivo X60

Di Indonesia, vivo X60 Series 5G hadir dengan harga Rp 9.999.000,- untuk vivo X60 Pro, dan Rp 7.999.000,- untuk vivo X60. Kedua ponsel pintar ini sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order eksklusif di mitra e-commerce resmi vivo, Blibli dan seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai 8 April – 15 April 2021.

Bagi yang melakukan Pre-Order secara online di Blibli maupun melalui offline store resmi vivo akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu vivo TWS Neo khusus pembelian vivo X60 Pro dan Anker Speaker khusus vivo X60, dan E-Voucher senilai 150 ribu rupiah, serta member X-Club gratis senilai lebih dari 2 juta rupiah. Tidak hanya itu, dengan program Pre-Order ini, konsumen bisa mendapatkan vivo X60 dan X60 Pro dengan cicilan 0%. Konsumen juga dapat menikmati penawaran cashback hingga Rp 1.000.000,- serta promo Trade-In hingga Rp 1.000.000,-.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Artikel Terkait