Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaNewsKolak Express 3 Jadi Tontonan Ramadan di Maxstream

Kolak Express 3 Jadi Tontonan Ramadan di Maxstream

Must Read

Techbiz.id – Serial Kolak Express 3 dipersembahkan Telkomsel melalui platform Maxstream untuk menemani pelanggan dalam menjalani ibadah Ramadan.

Serial ini diadaptasi dari mobile game lokal keluaran publisher Dunia Games, yakni Kolak Express 3. Konten dalam series ini berjumlah 31 episode dan akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan menjelang waktu berbuka puasa.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, kehadiran konten orisinal Kolak Express 3 The Series ini juga sekaligus merupakan salah satu cara Telkomsel untuk menyemarakkan momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H.

“Dengan menyajikan sebuah serial hiburan bertemakan Ramadan di MAXstream, yang diadaptasi dari sebuah game yang didesain khusus untuk menangkap keseruan Ramadan oleh Dunia Games, kami ingin menghadirkan tawa dan inspirasi bagi pelanggan dan terus menjadi The Home of Entertainment selama bulan penuh berkah ini,” ucap Nirwan.

Kolak Express 3 The Series menceritakan perjuangan Nini dan Rama yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara: tiga hari setelah Lebaran. Memasuki bulan Ramadan, mereka berdua sadar bahwa uang mereka masih jauh dari cukup, padahal tenggat waktu tinggal satu bulan.

Baca juga: Tayang di Bioskop, MAXstream Rilis film “Merindu Cahaya de Amstel”

Selagi Rama bekerja di toko buah temannya, Nini mendapat ide untuk mengolah duren sebagai bahan utama kolak dan menamakan toko kolaknya: Kolak Express.

Dari situ, mulailah perjuangan sepasang kekasih tersebut dengan berbagai macam konfliknya yang mampu menghadirkan gelak tawa, keharuan, dan inspirasi. 

Penonton yang sudah memainkan game Kolak Express 3 akan merasa akrab dengan ragam bahan dan menu kolak unik yang Nini dan Rama suguhkan, mulai dari kolang-kaling, agar-agar, santan, susu, hingga ubi ungu.

Selama bulan Ramadan, usaha mereka mendulang sukses dan pesanan terus berdatangan, baik pesanan online maupun pesanan beli langsung di toko. Namun, cinta Nini dan Rama diuji oleh perjalanan Kolak Express karena godaan-godaan yang menghampiri.

Konten orisinal Kolak Express 3 The Series tayang setiap hari selama bulan Ramadan dan bisa ditonton secara eksklusif di platform MAXstream dan Web Dunia Games mulai dari tanggal 3 April sampai dengan 3 Mei 2022.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...