Kamis, April 25, 2024

MAXstream Rilis Serial Orisinal Komedi ‘Princess and The Boss’

Techbiz.id – MD Entertainment Company bersama platform Video on Demand Telkomsel MAXstream merilis serial orisinal berjudul ‘Princess and The Boss’yang akan tayang 4 Mei 2023 di Platform MAXstream.

Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan diperankan oleh bintang tenar Syifa Hadju, Rizky Nazar, Maudy Efronsina, Kiara Mckenna, Claudy Putri, dan bintang kesohor Mathias Muchus serta Karina Suwandi.

Menurut Founder CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, MD konsisten menghadirkan film dan serial berkualitas dari berbagai genre bersama dengan MAXstream untuk menghibur para pecinta film Indonesia.

Sementara itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menambahkan, hadirnya serial drama romantis komedi terbaru seperti ‘Princess and The Boss’ di Maxstream ini semakin melengkapi pilihan konten hiburan digital serial terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan di mana saja.

“Kami percaya tayangan serial orisinal mampu menjadi acuan yang kuat bagi pelanggan untuk menjadikan MAXstream sebagai pilihan utama seiring dengan pertumbuhan minat tontonan layanan digital yang bertumbuh pesat di tahun 2023. Untuk itu Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream bagi penikmat hiburan series maupun film di Indonesia,” kata Nirwan.

Saat ini MAXstream sudah memiliki 305 judul MAXstream Original (85 judul di antaranya series) yang dihadirkan untuk memberikan ragam keseruan baru dan dapat menghibur keseharian masyarakat.

Upaya ini selaras dengan wujud komitmen Telkomsel yang terus mengedepankan prinsip customer centricity untuk melampaui ekspektasi pelanggan dalam menghadirkan konten orisinal berkualitas, guna membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam hiburan digital berkualitas karya anak negeri dan memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik kepada seluruh pelanggan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...