Kamis, September 29, 2022

Harga vivo V23e Terbaru Bulan Ini, Turun Drastis Rp600 Ribu!

Techbiz.id – Vivo V23e merupakan salah satu jajaran V-series yang cukup diminati konsumen, perangkat ini mengusung kamera depan terbaik dikelasnya dengan 50MP AF Night Portrait. Kira-kira berapa harga vivo V23e saat ini?

Perangkat yang rilis dipenghujung tahun lalu ini, seolah menjadi jawaban konsistensi Vivo untuk terus hadirkan smartphone dengan kemampuan kamera terbaik.

Pada awal kemunculannya, V23e dibandrol nyaris Rp4 juta, dan tentu dengan harga yang terbilang ramah dikantong itu, membuat V-series satu ini jadi salah satu perangkat incaran konsumen.

Harga Vivo V23e

Berdasarkan pantauan redaksi Techbiz, harga Vivo V23e mengalami penyusutan yang lumayan drastis, yakni sebesar Rp600 ribu, gimana menggiurkan bukan?

Penurunan harga ini terpantau langsung di situs belanja resmi yakni Vivo.com.

Harga vivo v23e pada awal rilis dibandrol Rp4.399.000, dan alami penyusutan diskon menjadi Rp3.799.000, untuk yang varian 8GB+128GB (4G).

Jika dipantau lebih jauh di platform e-dagang harga jual menjadi jauh lebih beragam, dan cenderung lebih kompetitif, termurah ada dikisaran Rp2.599.000.

Apabila Anda sedang mencari sebuah perangkat smartphone untuk harian, V23e cukup direkomendasikan, selain kamera selfie yang super tajam. Spesifikasinya pun cukup bisa diandalkan.

review vivo v23e indonesia, harga vivo v23e terbaru bulan ini

Spesifikasi Vivo V23e

Chipset MediaTek Helio G96
RAM/ROM 8GB+4GB Extended RAM
Kamera64MP Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera, serta 2MP Macro

50MP Selfie
Baterai4050mAh, 44W FlashCharge
Display 6.44″ AMOLED

Desain

Dari sisi desain, V23e bisa dibilang sangat ramping, yakni memiliki ketebalan 7.36mm untuk warna Moonlight Shadow dan 7.41mm untuk warna Sunshine Coast.

Dari sisi desain body perangkat ini memiliki tampilan stylish, dan berkat kerampingan fisik, perangkat ini tak dipungkiri sangat nyaman digenggam.

Kemudian V23e mengusung rasio tampilan 20:9 dengan resolusi tinggi 2400×1080.

Dan bobotnya sendiri hanya 173 gram. Sangat ringgan, sehingga cukup nyaman digenggam untuk jangka waktu yang lama.

Kamera

Nah, untuk bagian kamera Vivo V23e mengusung kamera depan terbaik dikelasnya dengan 50MP AF Night Portrait, yang mengumpat di lubang punch hole.

Sedangkan untuk kamera utama, terdapat tiga kamera unggulan dengan 64MP Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera, serta 2MP Macro.

Sebagai informasi, sektor kamera pada V23e ini memiliki fitur kamera unggulan, sebut saja seperti AF Front Camera dan Eye Autofocus.

Lalu ada juga fitur Fun Portrait dengan Multi-Style Portrait, Dual-View Video serta Double Exposure.

Performa

Untuk sektor dapur pacunya sendiri, V23e terbilang unggul dengan mengusung chipset MediaTek Helio G96, lalu disokong fitur 8GB+4GB Extended RAM.

Pastinya melalui bekal kemampuan itu, membuat perangkat ini mampu berjalan maksimal, untuk bermain game mobile V23e bisa sangat diandalkan.

Lalu untuk mendukung kemampuan itu, V23e dibekali layar AMOLED yang membuat tampilan konten pada smartphone sangat nyaman untuk dipandang.

Dapur Daya

Di sektor daya juga cukup memumpuni, dengan kapasitas yang tersamat sebesar 4050mAh.

Tidak hanya itu, V23e juga sudah dibekali kapasitas pengisian daya lebih cepat, dari generasi sebelumnya yakni sebesar 44W FlashCharge.

Melalui kemampuan ini, Anda hanya butuh waktu tak lebih dari 30 menit untuk mengisi daya dari 1 persen hingga 69 persen.

Kemampuan lainya

Kemampuan yang menarik dimiliki oleh V23e salah satunya ialah fitur Ultra Game Mode.

Melalui kemampuan ini, Anda dapat meningkatkan pengalaman mabar lebih maksimal.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...