Jumat, April 19, 2024

Pertama Kali, MG Pamerkan Mobil Elektrik di GIIAS Surabaya

Techbiz.id – Di perhelatan GIIAS Surabaya mulai dari 14–18 September 2022, MG menghadirkan mobil elektriknya, New MG ZS EV, untuk pertama kali di Kota Pahlawan ini.

Masih mengusung tema EVolution Forward, kali ini MG ingin lebih giat lagi memperkenalkan evolusi melalui inovasi yang dihadirkan MG pada lini kendaraannya yang sarat dengan kemajuan teknologi.

“Menyambut minat tinggi masyarakat Surabaya terhadap mobil canggih, oleh karena itu MG memberikan New MG ZS EV untuk dapat dicoba pertama kali secara langsung oleh calon konsumen yang menggemari mobil listrik,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Dengan hadirnya outlet resmi terbaru MG, masyarakat di Surabaya dan sekitarnya kini bisa lebih tenang dalam kepemilikan mobil MG karena lebih terjamin dari seluruh layanan prima MG meliputi Sales, Service dan Spare Parts.

Ketersediaan suku cadang serta kualitas teknisi yang terlatih akan selalu siap memenuhi kebutuhan jangka panjang para pemilik mobil MG. Pemilik pun diberikan keleluasaan untuk mendapatkan pelayanan yang lebih personal jika mengalami hambatan dalam hal jarak.

Cukup dengan menghubungi MG Call Centre 24 jam pada nomor 0800-1-880-990, maka pemilik bisa menyampaikan keluhannya, serta mendapatkan pelayanan yang memuaskan demi kenyamanan dalam berkendara.

Sementara itu menurut Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, dengan hadirnya MG di Surabaya, MG semakin mempertegas komitmennya untuk dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang akan benar-benar meredefinisi ekspektasi para pecinta dunia otomotif di wilayah Jawa Timur.

“Ekspansi juga akan terus kami wujudkan demi memberikan akses yang lebih luas lagi untuk dapat memiliki kendaraan berkualitas Brit Dynamic dari MG,” jelasnya.

Model istimewa lainnya yang bisa diakses oleh para pengunjung GIIAS Surabaya adalah New MG ZS, edisi khusus MG HS Dark Midnight yang sepenuhnya dibalut cat dan body kit berwarna hitam memukau.

Khusus untuk calon pelanggan yang bertransaksi di booth MG, sejumlah promo menarik dan terbatas seperti gratis kaca film V-Kool, program angsuran hingga 7 tahun dan on-site approval siap untuk dimanfaatkan, belum lagi bunga 0%, serta beragam kejutan lainnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...