Jumat, April 26, 2024

Erajaya Serahkan Dua Unit Mobil Pemenang Grand Prize Eraversary 2022

Techbiz.id – Erajaya Group menyerahkan grand prize dari perhelatan Eraversary 2022 kepada para dua pemenang yang berhasil memboyong BMW 218i Gran Coupé Sport dan Hyundai Stargazer Trend IVT 7 Seater

Kedua pemenang tersebut terpilih dalam pengundian 691.525 kupon yang terkumpul selama acara berlangsung pada tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022. Penyerahan dilakukan di Depok pada 29 Desember 2022 dan dihadiri oleh para pemenang undian.

Pemenang hadiah utama Eraversary 2022 kategori B2C yakni 1 unit BMW 218i Gran Coupé Sport adalah Michael setelah bertransaksi di Samsung by NASA Kota Kasablanka Jakarta. Sementara itu, hadiah utama dari kategori B2B berupa satu unit Hyundai Stargazer Trend IVT 7 Seater jatuh kepada Marcus Walalajo berkat transaksi di TAM Portal.

Menurut Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, Eraversary tahun ini adalah momen yang spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun ke-26 Erajaya Group. Sekalipun selebrasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, dan tetap berkomitmen untuk menghadirkan promo terbaik untuk pelanggan setia.

“Semua ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih dari kami kepada para pelanggan setia Erajaya Group dan mitra bisnis kami yang sudah menemani perjalanan perusahaan ini sehingga menjadi retailer terkemuka dan tepercaya. Terima kasih untuk seluruh sponsor dan bank rekanan yang sudah mendukung Eraversary 2022, dan selamat kepada semua pemenang undian, termasuk ke-dua pemenang grand prize,” kata Hasan.

Nama para pemenang didapatkan dari pengundian yang dilakukan pada 29 November 2022 pukul 14.30 dan disaksikan secara langsung oleh Notaris Amelia Jonathan, Emmi Destiatmi beserta
Bramundita Haryo Yulyanto selaku perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Susy Dwi Harini beserta Rita Indah Yulistanti selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama.

Proses ini juga disaksikan secara online oleh principal, partner strategis dan jurnalis dari media massa, serta disiarkan secara langsung melalui jejaring media sosial untuk bisa dilihat langsung oleh para pelanggan setia. Nama pemenang juga telah diumumkan di akun media sosial @eraspaceid dan @erafonestores, bisa juga dilihat di eraversary.com, eraspace.com dan tam.eraspace.com.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...