Monday, April 19, 2021
Home News Konsumen Erajaya Bawa Pulang Mobil Mewah

Konsumen Erajaya Bawa Pulang Mobil Mewah

Must Read

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Siap-siap, Clubhouse versi Android Meluncur Bulan Depan

Techbiz.id - Aplikasi Clubhouse sangat melejit pada awal kemunculannya. Namun, Clubhouse hanya bisa dirasakan oleh sejumlah pengguna, khususnya pengguna...

Dana Gandeng 9 Bank Gelar Pesta Kartu

Techbiz.id - Untuk mengampanyekan budaya bertransaksi nonkartu (cardless) dan contactless, DANA berkolaborasi dengan sejumlah bank menggelar program “DANA Pesta Kartu...

Clubhouse Bantah Isu Kebocoran Data

Techbiz.id - CEO Clubhouse Paul Davison membantah jika platform berbasis audio itu mengalami kebocoran data. Bos Clubhouse itu bahkan...

Tri Beri Akses Film Sampai Jadi Debu untuk Rayakan Ramadan

Techbiz.id - Masih dalam rangkaian program #TriBerkahBerlipat, pelanggan Tri dapat menyaksikan film “Sampai Jadi Debu” secara eksklusif melalui aplikasi...

Techbiz.id – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) telah secara resmi menyerahkan Grand Prize EraVersary 2020 berupa dua buah mobil kepada dua orang pelanggan kategori B2C dan kategori B2B.

Pemenang grand prize EraVersary 2020 kategori B2C ini mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors sedangkan pemenang grand prize kategori B2B mendapatkan 1 unit mobil Pajero.

- Advertisement -

“Kami berharap dengan diadakannya program EraVersary secara rutin dapat meningkatkan value proposition jaringan ritel kami dan loyalitas dari pelanggan dan mitra bisnis kami,” ungkap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Baca juga: Erajaya Umumkan Pemenang Eraversary 2020

Dijelaskan Hasan, pada Eraversary 2020 ini berhasil terkumpul sebanyak 510 ribu kupon undian untuk kategori B2C dan 60 ribu kupon undian untuk kategori B2B.

Selain itu juga, melalui program Eraversary 2020 ini menurut Hasan, Erajaya telah berhasil mendapatkan penambahan 500 ribu anggota baru untuk program loyalty pelanggan Eraclub.

grand prize eraversary 2020

“Terimakasih atas kepercayaannya pada jaringan ritel Erajaya Group dalam memenuhi kebutuhan gawai dan ekosistem pendukungnya,” imbuh Hasan.

Pengundian seluruh hadiah EraVersary telah dilakukan pada tanggal 6 November 2020 dan daftar pemenang lainnya selengkapnya dapat dilihat di Eraversary.com.

Pada tahun ini, program EraVersary yang berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020, dengan dari dukungan 2 (dua) merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus. Selain itu program EraVersary juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Update Harga Realme C12: Ada Diskon!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme C12 kini sudah mengalami perubahan. Apalagi kini sudah hampir setahun...

Artikel Terkait