Sunday, January 24, 2021
Home News Konsumen Erajaya Bawa Pulang Mobil Mewah

Konsumen Erajaya Bawa Pulang Mobil Mewah

Must Read

Mengintip Isi Kotak Penjualan Realme Watch S Pro

Techbiz.id - Pada tanggal tanggal 26 Januari mendatang, realme akan menghadirkan produk AIoT terbarunya, yakni realme Watch S Pro...

10 Langkah Menjadi Investor di Platform P2P Lending

Techbiz.id - Berdasarkan data di Statistik Fintech Lending Otoritas Jasa Keuangan (OJK) November 2020, jumlah rekening lender (pemberi pinjaman...

Platform Video Pendek Mulai Diminati untuk Promosi

Techbiz.id - Potensi platform pembuatan video pendek mulai dilirik oleh berbagai pemilik brand sebagai cara baru untuk melakukan promosi...

AIA Gunakan Sign with SingPass Milik Kofax

Techbiz.id - Perusahaan asuransi AIA merupakan perusahaan asuransi pertama yang menyediakan fitur Sign with SingPass yang merupakan proyek uji coba bersama...

Samsung Indonesia Punya Bos Baru

Techbiz.id - Membuka tahun 2021, Samsung memperkenalkan Yoonsoo Kim sebagai President Samsung Electronics Indonesia yang baru. Kim telah bergabung...

Techbiz.id – PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) telah secara resmi menyerahkan Grand Prize EraVersary 2020 berupa dua buah mobil kepada dua orang pelanggan kategori B2C dan kategori B2B.

Pemenang grand prize EraVersary 2020 kategori B2C ini mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors sedangkan pemenang grand prize kategori B2B mendapatkan 1 unit mobil Pajero.

- Advertisement -

“Kami berharap dengan diadakannya program EraVersary secara rutin dapat meningkatkan value proposition jaringan ritel kami dan loyalitas dari pelanggan dan mitra bisnis kami,” ungkap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Baca juga: Erajaya Umumkan Pemenang Eraversary 2020

Dijelaskan Hasan, pada Eraversary 2020 ini berhasil terkumpul sebanyak 510 ribu kupon undian untuk kategori B2C dan 60 ribu kupon undian untuk kategori B2B.

Selain itu juga, melalui program Eraversary 2020 ini menurut Hasan, Erajaya telah berhasil mendapatkan penambahan 500 ribu anggota baru untuk program loyalty pelanggan Eraclub.

grand prize eraversary 2020

“Terimakasih atas kepercayaannya pada jaringan ritel Erajaya Group dalam memenuhi kebutuhan gawai dan ekosistem pendukungnya,” imbuh Hasan.

Pengundian seluruh hadiah EraVersary telah dilakukan pada tanggal 6 November 2020 dan daftar pemenang lainnya selengkapnya dapat dilihat di Eraversary.com.

Pada tahun ini, program EraVersary yang berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020, dengan dari dukungan 2 (dua) merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor.

Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus. Selain itu program EraVersary juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Platform Video Pendek Mulai Diminati untuk Promosi

Techbiz.id - Potensi platform pembuatan video pendek mulai dilirik oleh berbagai pemilik brand sebagai cara baru untuk melakukan promosi...

Artikel Terkait