Minggu, Januari 29, 2023

Insight Manajemen dan Makmur jalin Kerjasama Distribusi Reksadana

Techbiz.id – Insight Investments Management (Insight) jalin kerjasama distribusi produk reksa dana dengan PT Inovasi Finansial Teknologi (Makmur).

Menurut Ria Meristika Warganda, Direktur Insight, tren investasi menggunakan platform digital semakin naik setiap tahunnya ditambah kesadaran dari masyarakat terus berangsur meningkat dan memahami pentingnya berinvestasi untuk masa depan.

“Insight menawarkan nilai lebih untuk investor ritel yaitu mendapatkan potensi keuntungan sekaligus dapat bermanfaat untuk sesama. Pilihan produk reksa dana yang tersedia juga beragam agar dapat menyesuaikan dengan profil risiko dan tujuan investasi nasabah,” papar Ria.

Sementara itu, Sander Parawira, Founder dan CEO Makmur menyatakan bahwa tren kenaikan jumlah investor khususnya reksa dana setiap tahunnya memberikan fakta bahwa masyarakat Indonesia sudah mulai terbiasa mendengar investasi reksa dana.

“Saat ini sudah lebih dari 500 ribu investor menggunakan aplikasi Makmur karena pengalaman berinvestasi yang sangat mudah dan minimum investasi yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Lebih lanjut, produk reksa dana yang ditawarkan Makmur sudah diseleksi dengan sangat ketat sehingga hanya produk-produk terbaik yang ditawarkan ke investor.

“Di saat pasar dibanjiri ribuan produk reksa dana, produk yang memberikan social impact (dampak sosial) menjadi pembeda yang dapat menarik para investor ritel,” imbuhnya.

Kerjasama Distribusi Reksadana Makmur dan Insight

Ke depannya, baik Insight maupun Makmur akan terus berupaya memberikan kemudahan pelayanan ,solusi investasi dan produk-produk investasi berkualitas bagi nasabah dan calon nasabah, melalui pemasaran online.

Dalam kerjasama ini produk yang tersedia di antaranya tiga Reksa Dana Pasar Uang yaitu Insight Retail Cash, Insight Money, Insight dan Money Syariah. Dua Reksa Dana Pendapatan Tetap yaitu I-Hajj Syariah Fund dan Insight Renewable Energy, serta satu Reksa Dana Saham yaitu Insight Wealth.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...