Selasa, April 30, 2024

Resmi Hadir, Ayomakan! Inovasi Baru untuk Petualang Kuliner Indonesia

Techbiz.id – PT Esensi Solusi Buana meresmikan platform Ayomakan! yang merupakan website untuk direktori kuliner di Indonesia pada (16/12) di Jakarta. Platform ini diciptakan untuk pengguna yang ingin mencari maupun memesan kuliner dengan cara yang mudah.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pendiri sekaligus CEO ESB, Gunawan, Caesar Darwin Founder Luber Group, dan Hendry Jonathan sebagai influencer foodies yang mewakili konsumen Ayomakan!.

Ayomakan! sendiri dipercaya dapat menjadi solusi untuk pemilik bisnis resotran dan masyarakat luas. Bagi pelaku usaha, platform yang baru saja diresmikan ini dapat dengan mudah dintegrasikan dengan ESB POS mereka. Selanjutnya bagi pengguna, tentunya akan diberi solusi mudah untuk memiilih yang ingin dijelajah.

“,Sekarang pebisnis dan penjelajah rasa kuliner Indonesia bisa bertemu dalam satu wadah kuliner yang lengkap serta bisa melakukan banyak aktivitas didalamnya, dengan berbagai insentif yang menarik seperti voucher makan, point belanja, dan masih banyak lagi lainnya. Kami percaya digital ekosistem ESB bisa memberi kontribusi signifikan bagi industri makanan di Indonesia” ujar Gunawan, CEO/Co-founder ESB.

Menurut Gunawan, Ayomakan! akan menjadi pelengkap ekosistem dari visi perusahaan yang menyediakan solusi digital terintegrasi bagi bisnis F&B. “Visi besar dari ESB adalah menyediakan sebuah ekosistem digital terintegrasi terlengkap bagi bisnis F&B masyarakat di semua skala, dari jaringan restoran raksasa hingga bisnis rumahan. Ayomakan! akan menjadi bagian penting dari ekosistem ini, karena memberi keunggulan kompetitif bukan hanya bagi ESB, tapi bagi pengguna ESB.” tambah Gunawan.

Berbagai fitur menarik yang terdapat dalam Ayomakan! adalah direktori makanan dilengkapi dengan profil restoran, review restoran, digital menu dan juga artikel-artikel inspirasional. Lalu platform Ayomakan! juga memiliki opsi order, layanan pesan antar, reservasi tempat di restoran, dan layanan ambil ditempat. Ayomakan! juga menawarkan fitur penghargaan dan juga hiburan seperti program loyalti serta juga gamifikasi. Semua transaksi dapat dilakukan dengan berbagai cara pembayaran untuk lebih mempermudah lagi belanja kuliner.

Selain banyaknya pilihan makanan, pada tanggal 17-18 Desember 2022 akan ada acara nonton tim favorit di pesta bola dunia perebutan juara 1,2 dan 3 yang akan diputar sesuai dengan jadwal pertandingan resmi. Lalu akan ada spot-spot foto yang instagramable bagi para pengunjung untuk mengabadikan momen Foodventure bersama Ayomakan!, ada juga permainan-permainan seru berhadiah di area festival, acara stand-up comedy dan pertunjukan musik oleh band pilihan. 

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...