Sabtu, April 20, 2024

Hytera Hadirkan Tiga Radio Dua Arah Digital H Series terbaru

Techbiz.id – Hytera meluncurkan dua perangkat Radio Dua Arah Portable DMR Profesional, yaitu seri HP5 dan HP6, dan perangkat Radio Dua Arah Mobile DMR Profesional Seri HM6.

Ketiga radio dua arah DMR profesional digital H Series terbaru dari Hytera yang diluncurkan tersebut hadir dengan desain yang lebih modern, fitur-fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang kompetitif, untuk memaksimalkan operasional perusahaan dari berbagai industri di Indonesia.

Seri HP5 dan HP6 adalah 2-way-radio portable yang tangguh, menyajikan komunikasi suara yang bisa diandalkan untuk gedung perkantoran, stadion, kawasan industri, sekolah, rumah sakit, dan sebagainya.

Seri HP6 yang mungil dan ringan menawarkan suara jernih dan jangkauan luas, baterai bertenaga, kokoh luar biasa, dan dilengkapi fitur yang melimpah.

Sedangkan Seri HM6 yang ringkas dan ringan, mudah diinstalasi di kendaraan, dan memiliki sensitivitas yang tinggi untuk komunikasi yang jernih dan andal, bahkan di area yang sinyalnya lemah atau tidak stabil.

Sebagai informasi, Hytera H Series terbaru adalah platform hardware dan arsitektur software baru, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan pengalaman interaktif pengguna, yang memberikan solusi produk yang lebih profesional dan lebih maju.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...