Selasa, Mei 24, 2022
BerandaNewsHytera Tawarkan Smartphone Mirip HT untuk Pekerja Lapangan

Hytera Tawarkan Smartphone Mirip HT untuk Pekerja Lapangan

Must Read

Techbiz.id – Melalui Harisma Informatika jaya, Hytera menawarkan smartphone yang sangat cocok bagi para pekerja lapangan di berbagai sektor, mulai dari manufaktur, konstruksi, transportasi, rumah sakit, bandara, sampai dengan sektor keamanan di perbankan dan properti.

Dijelaskan Selvie Wijaya, Sales Director PT Harrisma Informatika Jaya, berbasis teknologi PoC, smartphone Hytera dirancang sebagai one stop solution yang reliable, tangguh, terjangkau, dan powerful namun mudah dioperasikan.

Push-to-talk over Cellular (PoC) adalah solusi komunikasi yang menggabungkan teknologi Push-to-talk (PTT) dengan jaringan nirkabel GSM (4G) dan Wi-Fi. Smartphone ini merupakan perangkat berbasis PTT seperti yang handy talky namun memiliki slot kartu SIM untuk menghubungkannya ke jaringan selular dan nirkabel, melalui sebuah PoC platform berupa server yang berlokasi di Indonesia.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 5 di Indonesia

Teknologi PoC memungkinkan pengguna terhubung langsung ke pengguna lain secara one-to-one atau one-to-many, tanpa perlu melakukan dialing, menunggu nada dering, atau menjawab.

Hytera dari Harrisma menyediakan solusi PoC yang mudah dioperasikan dan lengkap melalui platform HyTalk, platform yang dirancang dengan arsitektur sederhana, cepat diinstalasi, mudah dioperasikan dan dapat diekspansi tanpa kerumitan berarti.

Pemasangannya tersedia dalam mode privat atau publik serta didukung On-Cloud Deployment untuk kemudahan pemasangan di mana saja dan kapan saja. Terminal Hytera telah memiliki sertifikasi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...