Kamis, Juli 18, 2024

3 Destinasi di Perth yang Wajib Kamu Datengin

Techbiz.id – Baru pertama pengen liburan keluar negeri? Jika ya, mungkin Australia bisa jadi destinasi yang cocok buat kamu. Terlebih buat kamu yang pengen cari alternatif liburan ke luar negeri selain Kuala Lumpur, Bangkok atau destinasi Asia lainnya, Aussie bisa jadi pilihan menarik.

Selain terkenal berkat keindahan alam seperti pantai, hutan, dan gunung yang menakjubkan. Namun, selain itu, Australia juga memiliki keanekaragaman budaya, sejarah yang panjang, dan kehidupan kota yang modern. Nah, buat kamu yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Negeri Kanguru, berikut ini tiga surga tersembunyi di Aussie yang bisa kamu sambangi. Here we go!

S&R Orchard

Terletak sekitar 30 menit dari pusat kota Perth, S&R Orchard bukanlah sekadar kebun buah biasa karena selain menanam buah-buahan yang lezat, kebun buah ini juga menyelenggarakan acara menarik seperti melihat pohon yang sedang berbunga, berkendara traktor, memetik buah, serta berfoto di properti unik yang Instagrammable. Untuk merencanakan kunjungan Anda, pastikan untuk mengunjungi situs web kebun buah ini karena kebun buah ini hanya buka musiman.

Kings Park

Buat kamu yang belum tahu, Kings Park adalah taman kota terbesar di dunia. Mengalahkan Central Park di New York, AS, Kings Park sangat cocok untuk dijadikan tempat menikmati suasana kota atau menghabiskan waktu. Kamu juga bisa mengakses tempat ini menggunakan Bus Central Area Transport (CAT) yang gratis. Kamu bisa berjalan-jalan atau menyewa sepeda untuk kamu gunakan di jalur-jalur yang sudah ditentukan.

Twilight Hawkers Market

Lapar melanda saat malam hari? Kamu bisa berkunjung ke Makin sore Perth semakin semarak. Senja adalah waktu yang terbaik untuk datang ke pasar kuliner kaki lima Twilight Hawkers Market.

Berlangsung pada hari Jumat kira-kira pukul 16.00 waktu setempat, pasar yang terletak di Forrest Place dekat Murray Street sering menjadi tujuan wisata kuliner masyarakat lokal dan mancanegara. Selain enak dan murah, pasar ini juga menyediakan kuliner halal dari Singapura dan Malaysia, Maroko hingga Turki.

Itu tadi beberapa spot di Perth yang bisa kamu kunjungi. Liburan ke Perth makin hemat pakai AirAsia! Buat kamu yang baru pertama kali main ke Aussie tapi bingung gimana caranya bisa liburan ke sana yang hemat budget, buruan pesan tiket AirAsia Jakarta-Perth aja!

Jadi baru aja launching rute baru penerbangan direct domestik dan mancanegara dari Jakarta, nih. Ada rute Jakarta-Solo, Jakarta-Bandar Lampung, Jakarta-Phnom Penh dan Jakarta-Perth!

Untuk penerbangan ke Perth, harga penerbangan mulai dari Rp 1,3 Juta aja! Harga bisa berubah sewaktu-waktu! Pesan sekarang di airasia.com atau AirAsia Superapp yang bisa kamu download di Apple App Store dan Google Play Store. Pesan sekarang dan nikmati sensasi liburan seru dan menyenangkan dengan budget terjangkau! Cek informasi harga dan promo menarik lainnya di website airasia.com atau di AirAsia Superapp! Syarat dan ketentuan berlaku.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...