Kamis, April 18, 2024

Buat Si Paling Tiktok, Smartphone Ini Sangat Direkomendasikan

Techbiz.id – TikTok dan Reels menjadi platform video pendek yang banyak diminati oleh anak muda Indonesia belakangan ini. Berbagai konten seru selalu bermunculan setiap harinya di TikTok maupun Reels, mulai dari video dancing, kecantikan, memasak sampai ke kegiatan sehari-hari yang ternyata bisa jadi konten yang inspiratif terlebih saat Ramadan seperti sat ini.

Saat Ramadan seperti yang saat ini sedang dijalani umat Islam, konten-konten hiburan yang positif dan ispiratif di TikTok dan Reels dapat dinikmati untuk mengisi waktu sambil menunggu buka puasa.

Samsung Galaxy A54 5G menggunakan layar Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi FHD+ yang awesome. Selain visualnya terlihat lebih jernih dan hidup, layar ini juga menghadirkan pengalaman nonton yang lebih sinematik dan imersif berkat aspect ratio 19.5:9 untuk tampilan yang lebih luas tanpa menambah dimensi perangkat. Layar pun terasa lebih lapang saat kamu menikmati tontonan melalui layar ponsel.. 

Layar Galaxy A54 5G dilengkapi dengan level brightness 1000 nits untuk tampilan yang lebih jelas di bawah pencahayaan outdoor. Kamu masih bisa menikmati berbagai konten favorit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dengan refresh rate 120Hz, kamu bakal merasakan pengalaman menggunakan ponsel flagship. Dengan refresh rate setinggi itu di Galaxy A54 5G, menggulirkan konten demi konten di laman TikTok, Instagram, online shopping yang panjang juga akan terasa responsif dan tidak laggy. Begitu juga saat kamu gaming, touch sampling rate 120Hz bikin kamu main makin seru anti lagging.

Yang bikin asiknya lagi, Samsung Galaxy A54 5G dilengkapi dengan baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh untuk penggunaan yang tahan sampai dua setengah hari. Ditambah lagi sudah didukung dengan super fast charging 25W. Di-charge 30 menit saja, kamu sudah bisa menggunakan Galaxy A54 5G seharian.

Bukan cuma menikmati konten-konten yang ada, kamu juga bisa membuat konten video pendek untuk dibagikan di akun TikTok dan Instagram. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy A54 5G punya fitur kamera awesome yang bisa diandalkan untuk membuat konten yang awesome

Supaya konten yang kamu bikin bisa lebih stand out dan menarik penonton, kamu perlu membuat video dengan resolusi gambar yang jernih sehingga konten kamu akan lebih enak ditonton dan lebih disukai.

Membuat konten di malam hari atau di tempat minim cahaya? Tak perlu risau, karena Galaxy A54 5G mampu menghasilkan foto dan video yang terang dan cerah meskipun dalam kondisi lingkungan minim cahaya. Ditambah lagi dengan kemampuan “Nightography”, mode malam (night mode) dan sensor gambar canggih di ponsel ini akan otomatis beralih ke mode malam saat dibutuhkan, jadi tak perlu ribet. Gambar yang dihasilkan tetap cerah berkat all pixel autofocus (AF) 56 persen lebih lebar dan terang.

Kamera utama Galaxy A54 5G juga dilengkapi dengan 12MP lensa ultra wide yang dibekali dengan teknologi Optical Image Stabilization, jadi konten yang dihasilkan dijamin akan lebih tajam terlebih kini sensor All-Pixel AF sudah di-upgade dan sekarang lebih lebar ketimbang pendahulunya untuk merekam foto yang tajam di semua pikselnya.

Selain itu, selfie camera 32MP yang dimiliki Galaxy A54 5G cocok buat kalian yang suka bikin konten video selfie untuk hasil yang jelas dan jernih.

Kamu juga bisa langsung membagikan konten yang dibuat ke media sosial seperti TikTok karena Galaxy A54 5G sudah dibekali prosesor baru Exynos 1380 yang hadir dengan peningkatan performa CPU sampai 30% dan memiliki jaringan 5G yang super cepat.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...