Kamis, Februari 22, 2024

Bikin Konten Momen Buka Puasa Lebih Awesome dengan Galaxy A54 5G

Techbiz.id – Ramadan selalu jadi momen berkesan bersama dengan keluarga maupun teman. Terlebih Ramadan kali ini sudah tidak adanya lagi pembatasan seperti saat pandem tahun lalu.

Berbagai aktivitas pun banyak bisa dilakukan untuk menjadikan momen Ramadan kali ini lebih bermakna, seperti buka puasa bersama keluarga maupun teman dekat.

Momen kebersamaan bersama keluarga dan teman tersebut tentu sangat sayang dilewatkan untuk tidak diabadikan. Salah satu cara mengabadikannya tentu lewat jepretan foto dan tangkapan video.Tentunya juga sangat sayang jika momen tersebut tidak dibagikan di sosial media.

Samsung Galaxy A54 5G punya fitur kamera awesome yang bisa diandalkan untuk mengabadikan momen bermakna saat buka puasa bersama. Smartphone terbaru Samsung ini hadir dengan Triple Camera 50MP dan kamera depan 32MP untuk hasil foto dan video yang lebih jernih dan beresolusi tinggi.

Kamera utama Galaxy A54 5G juga dilengkapi dengan 12MP lensa utra wide dengan sudut yang lebih lebar. Dengan demikian kalian bisa mengambil foto group tanpa harus khawatir ada yang terpotong.

Bagi pengguna yang penasaran tentang hasil kamerenya, redaksi Techbiz Indonesia sudah me-review Samsung Galaxy A54 5G yang dapat pengguna jadikan refrensi sebelum membeli.

Dibekali dengan teknologi Optical Image Stabilization foto yang dihasilkan dijamin akan lebih tajam terlebih kini sensor All-Pixel AF sudah di-upgade dan sekarang lebih lebar ketimbang pendahulunya untuk merekam foto yang tajam di semua pikselnya.

Untuk pertama kalinya di seri A Samung menghadirkan fitur Nightography di perangkat galaxy A54 5G ini. Mengingat momen buka puasa ini terjadi di senja hingga malam hari yang biasanya minim cahaya, kemampuan Nightography ini tentunya sangat berguna. 

Berkat kemampuan Nightography yang merupakan salah satu fitur premium Galaxy A54 siap menemani kamu membuat konten low-light yang kece saat berbagi momen berbuka puasa agar foto yang dihasilkan jadi lebih terang kapanpun dan di manapun.

Selain itu, selfie camera 32MP yang dimiliki Galaxy A54 5G cocok buat kalian yang suka bikin konten buka puasa baik foto maupun video selfie untuk hasil yang jelas dan jernih. 

Samsung Galaxy A54 5G sudah dibekali prosesor baru Exynos 1380 yang hadir dengan peningkatan performa CPU sampai 30% dibandingkan pendahulunya. Dengan performa awesome prosesor yang dimilikinya, kalian bisa melakukan edit foto langsung di ponsel dengan lancar.

Performa ini juga ditunjang oleh baterai besar 5.000mAh yang bisa tahan hingga lebih dari 2 hari, ditambah lagi sudah didukung dengan super fast charging 25W. Di-charge 30 menit saja, kamu sudah bisa menggunakan Galaxy A54 5G seharian.

Dapatkan perhatian yang tinggi dari netizen untuk hasil jepretan kalian yang awesome banget kualitasnya dan bagikan dengan cepat melalui jaringan 5G ke media sosial.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...