Rabu, Mei 1, 2024

Motorola Luncurkan MOTOTRBO R7, Punya Tiga Fitur Unggulan

Techbiz.id – Motorola melalui distributor tunggalnya di Indonesia, Harrisma Informatika Jaya, meluncurkan perangkat radio dua arah terbarunya, MOTOTRBO R7 yang ditijukan bagi para pelaku industri.

Menurut Business Development Manager Motorola Solutions Singapore, Kit Soon, MOTOTRBO R7 ini merupakan radio portabel digital yang menawarkan kemampuan audio inovatif dengan desain perangkat yang kokoh.

Dijelaskan Kit Soon, kemampun audio inovatif yang dimiliki oleh MOTOTRBO R7 ini diantaranya suara jernih dan nyaring yang dilengkapi dengan peredam bising (noise cancelation) menjadi fitur unggulan utama yang ditawarkan perangkat ini.

Keunggulan lainnya dijelaskan Kit Soon adalah perangkat radio ini sangat cocok untuk bisnis terutama digunakan oleh perusahaan minyak dan pertambangan. Seri MOTOTRBO R7 ini telah lolos uji standar militer yang dapat bertahan di segala kondisi. Bahan kerangka perangkat ini bahkan dirancang khusus untuk industri medis agar tahan terhadap zan disinfektan dan dekontaminasi.

selain itu menurut Kit Soon keunggulan perangkat ini adalah siap untuk masa depan dengan adanya berbagai teknologi yang disematkannya seperti tombol darurat, wifi 2,4Ghz dan 5Ghz serta bluetooth 5.2 untuk konektivitas serta baterai ramping yang tahan lama.

Dalam kesempatan yang sama, Yansen Setiawan, President Director Harrisma Informatika Jaya optimis perangkat ini akan banyak diminati di pasar Indonesia mengingat pangsa pasar Motorola di perangkat radio dua arah sangat besar.

Soal ketersediaan perangkat, Yansen menjamin perangkat MOTOTRBO R7 ini tersedia dalam jumlah yang sangat cukup untuk pasar Indonesia. Di Indonesia sendiri panga pasar radio dua arah Motorola berdasarkan data internal mencapai 75 persen.

MOTOTRBO R7 tersedia dengan versi yang memiliki papan tombol penuh dan tanpa papan tombol. Sedangkan seri R7a hanya tersedia dengan versi tanpa papan tombol. Perangkat ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp12 Jutaan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...