Huawei Perkuat Ekosistemnya dengan Perbanyak Wearable Devices

Techbiz.id – Ketika memilih perangkat atau gadget, salah satu faktor terbesar yang diperhitungkan saat ini adalah ekosistem yang berada di dalamnya. Secara umum, ekosistem biasanya ditandai oleh sistem operasi yang digunakan perangkat tersebut. Lalu di dalam ekosistem tersebut, pengguna dapat memilih smartphone, tablet, atau bahkan jam tangan yang jauh lebih terintegrasi.

“Dunia segera memasuki era di mana segala sesuatu yang dapat terhubung akan terhubung dan pengalaman cerdas akan disampaikan di semua skenario. Perangkat cerdas atau smart devices yang memiliki rangkaian skenario aplikasi menjadi gerbang bagi konsumen untuk merasakan pengalaman yang cerdas,” kata Lo Khing Seng, Wakil Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Dengan latar belakang ini, Huawei Consumer Business Group telah mengajukan strategi ekosistem untuk semua skenario, yaitu “1 + 8 + N”. “1” mewakili ponsel, yang akan berfungsi sebagai portal utama untuk pengalaman cerdas; “8” mewakili delapan portal pendukung, termasuk speaker AI, tablet, PC, perangkat wearable, kendaraan yang terhubung, AR / VR, earphone pintar, dan intelligent HD; sementara “N” merupakan singkatan dari perangkat IOT di mana-mana, termasuk pencahayaan, perlindungan keamanan, dan perangkat yang berhubungan dengan lingkungan.

Huawei Freebuds

Untuk mewujudkan strategi ini, pada tahun 2018 Consumer BG Huawei membukukan kemajuan signifikan dalam memberikan pengalaman yang cerdas di semua skenario konsumen. Sepanjang tahun lalu, Huawei telah mencapai terobosan penting dalam bidang bisnis baru, termasuk produk wearable yang menunjukkan peningkatan lebih dari 120% dibanding tahun sebelumnya.

Highlight untuk produk wearable ini termasuk HUAWEI WATCH GT, yang diikuti dengan peluncuran WATCH GT 2 baru-baru ini di pasar Indonesia, dan earphone TWS yang merupakan earphone pertama mengadopsi teknologi biometrik bone connection dan juga menerapkan Hi-Res Wireless Audio (HWA) standar industri, menjadi pemimpin untuk teknologi audio yang stylish.

Dengan membangun perangkat keras yang memanfaatkan semua aspek, Huawei berkomitmen untuk mewujudkan “The Seamless AI Life” atau kehidupan AI yang mulus, di mana semuanya terhubung dan bekerja bersama secara harmonis. Headphone nirkabel pintar dan jam tangan pintar, yang ditenagai oleh chip Kirin A1 yang serba guna, adalah langkah-langkah yang dilakukan oleh Huawei untuk mencapai impian tersebut.

Related posts

Advertisment

Latest posts

Xiaomi Naikkan Harga Beberapa Produknya

Techbiz.id - Situasi bisnis yang kurang ideal saat pandemi covid-19 ini membuat sejumlah perusahaan di industri smartphone meresponnya dengan menaikkan harga produk...

#BelanjaDariRumah Upaya Shopee Ajak Penggunanya Tetap Sehat

Techbiz.id - Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, Shopee berkomitmen untuk tetap mendukung himbauan pemerintah serta turut menggerakkan roda ekonomi di...

Watch Phone Bisa untuk Mengisi Kegiatan Menyenangkan

Techbiz.id - Mengisi kegiatan saat harus tetap #DiRumahAja ternyata bisa dilakukan dengan menyenangkan menggunakan Watch Phone yang dimiliki oleh anak-anak.

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!