Pengguna Bisnis Zoho Tembus 50 Juta

Techbiz.id – Zoho Corporation mengumumkan pencapaian 50 juta pengguna bisnis. Berita ini datang pada saat Zoho sudah tumbuh berkembang. Perusahaan ini sekarang memiliki 10 pusat data di seluruh dunia, yang mendukung lebih dari 45 aplikasi berbeda dan membantu perusahaan-perusahaan yang berlokasi di lebih dari 180 negara.

Semakin banyak orang di seluruh dunia beralih ke Zoho untuk kebutuhan bisnis mereka, perusahaan ini menggandakan upayanya untuk menyediakan platform, layanan, dan aplikasi terbaik, yang digabung menjadi satu dalam industri.

Dengan pemikiran ini, Zoho telah merombak platform kolaborasi kontennya dari bawah ke atas, mengoptimalkannya untuk kerja tim dan juga bisnis. WorkDrive sekarang menyediakan manajemen dokumen di semua aplikasi bisnis Zoho, memungkinkan untuk melakukan pencarian terpadu, penyimpanan tunggal, integrasi kontekstual, serta banyak kemampuan terintegrasi lainnya yang dapat dilakukan secara vertikal.

Banyak perusahaan berusaha melampaui kemampuan penyimpanan saat ini dan mereka membutuhkan solusi tingkat perusahaan di bidang-bidang tertentu seperti keamanan, kepatuhan, dan kontrol audit. Unit kerjapun bukan lagi sebatas individu, tetapi tim. Berbagi dan kolaborasi harus tersirat dalam alur kerja dan proses bisnis, dibandingkan menambalnya ke solusi tunggal.

WorkDrive terintegrasi ke dalam platform, layanan, dan lapisan aplikasi dari tumpukan teknologi Zoho dan menggabungkan kemampuan seperti deteksi virus, enkripsi, pemrosesan gambar, dan alat AI lainnya dalam konteks bisnis yang tepat.

“Platform kolaborasi konten harus memahami konteks dokumen yang disimpannya. Sebuah proposal dapat berubah menjadi kontrak penjualan dan kemudian menjadi perjanjian tingkat layanan. Dalam hal ini, keterlibatan pelanggan beralih dari pencarian calon pelanggan ke penjualan lalu ke manajemen layanan. Dengan memahami koneksi antara dokumen-dokumen ini, platform kolaborasi konten dapat menghubungkan dan melibatkan orang-orang yang relevan, “kata Gibu Mathew, Wakil Presiden, dan GM, Asia Pasifik, Zoho Corp.

WorkDrive menciptakan sistem file yang umum dan terpadu di semua proses bisnis, membuat sistem secara signifikan lebih bernilai bagi pelanggan. Jenis solusi unik ini hanya datang dari vendor yang menawarkan manajemen file secara online dan aplikasi bisnis.

Zoho juga mengumumkan rangkaian aplikasi produktivitas Workplace yang telah diperbarui, diantaranya: Cliq, Notebook, Connect, Writer, Sheet, Show, Showtime, Mail, Meeting, dan WorkDrive. Di antara kemampuan baru lainnya, Workplace sekarang dilengkapi dengan dasbor aplikasi terintegrasi yang menampung widget yang dapat disesuaikan serta menampilkan informasi masing-masing dari sembilan aplikasi yang termasuk dalam suite.

Zoho merupakan perusahaan global yang menawarkan rangkaian aplikasi perangkat lunak bisnis paling komprehensif di industri.

Related posts

Latest posts

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Techbiz.id - Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar...

Trader Kripto Untung 10% Sehari Saat Pandemi Corona

Techbiz.id - Saat pandemi Corona, banyak trader dan investor aset kripto di INDODAX meraup untung (take profit) lebih dari 10% dalam sehari....

Dana Ajak Penggunanya Peduli Covid-19

Techbiz.id - DANA menghadirkan Siap Siaga COVID-19 yang merupakan sebuah mini program dalam aplikasi DANA, di mana terdapat beragam fitur di dalamnya seperti update perkembangan COVID-19...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!