Kamis, Juli 18, 2024

Zoho Investasi Besar-besaran untuk Percepat Momentum Pasar Kelas Atas

Techbiz.id – Zoho mengumumkan investasi besar-besaran di seluruh portofolionya guna mempercepat momentum pasar kelas atas

Hal ini dilakukan setelah tingkat pertumbuhan rerata tahunannya (CAGR) perusahaan mencapai 65% selama tiga tahun di segmen pasar menengah dan enterprise. Perusahaan saat ini juga memiliki lebih dari 90 juta pengguna di lebih dari 600 ribu bisnis global dari berbagai ukuran.

“Dengan karakteristik kuat sebagai perusahaan platform teknologi, kami dapat terus meningkatkan kematangan serta kesiapan kami bagi organisasi besar, dengan berinvestasi di area yang berdekatan,” ujar Sridhar Vembu, CEO Zoho Corporation.

Lebih lanjut disampaikan Sridhar, portofoluo perusahaan di Usaha Kecil dan Menengah (UKM) telah membantu perusahaan secara sistematis membangun perangkat lunak yang handal dengan fungsionalitas harian yang kuat. Di seluruh produk Zoho, terdapat ekstensibilitas, kegunaan, kemasan, dan solusi go-to-market.

“Pengumuman ini adalah bukti dari tujuan tersebut, yang membantu pelanggan mengadopsi lebih banyak perangkat lunak kami, menambah kemampuan baru, memperluas platform kami agar sesuai dengan alur kerja granular mereka, dan bersiap untuk masa depan. Baik pelanggan membeli perangkat lunak kami untuk satu departemen atau seluruh organisasi, satu alur kerja atau di sepanjang customer journey, pengalaman menggunakan Zoho akan jauh lebih sederhana dibandingkan dengan vendor besar lainnya,” imbuhnya.

Zoho mengumumkan investasi penting mereka yang disesuaikan untuk pasar menengah dan bisnis enterprise di seluruh layanan go-to-market, produk baru, ekstensibilitas platform, AI, serta privasi & keamanan. Investasi ini ditujukan untuk mengubah pengalaman pelanggan perusahaan dan secara sistematis memungkinkan kesuksesan pelanggan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...