Wednesday, October 21, 2020
Home News Tokocrypto Kembali Hadirkan Inblocks Conference 2019

Tokocrypto Kembali Hadirkan Inblocks Conference 2019

Must Read

GrabAssistant Bantu Jutaan Pedagang Tradisional

Techbiz.id - Layanan GrabAssistant yang diluncurkan pada bulan Juni 2020 lalu kini telah hadir di 105 kota...

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi...

Blibli Catat Pertumbuhan di Program Histeria 10.10

Techbiz.id - Program Blibli Histeria 10.10 yang berlangsung 10-12 Oktober dilaporkan menunjukkan pertumbuhan yang memuaskan.  

TechBiz.ID – Tokocrypto, pedagang aset kripto terdepan di Indonesia, kembali menghadirkan ajang konferensi blockchain terbesar di Jakarta, Inblocks 2019, pada 19-20 November 2019, bertempat di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel, Jakarta.

Ini merupakan penyelenggaraan kedua, di mana pada tahun lalu diselenggarakan pada tanggal 15 September 2018 bertepatan dengan peluncuran resmi Tokocrypto.

- Advertisement -

“Inblocks 2019 tidak hanya menjadi ajang untuk publik mengenal apa itu blockchain, namun juga akan menjadi tempat berbagi informasi terkait ekosistim blockchain di Indonesia, bagaimana regulasi yang ada, serta bagaimana penerapan blockchain sejauh ini dari berbagai proyek, luar maupun dalam negeri,” ujar Chung Ying Lai, Chairman Inblocks sekaligus Business Develpment Director Tokocrypto.

Inblocks 2019 juga didukung oleh berbagai pihak, sebut saja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Bank Indonesia, serta Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI).

Selain itu, berbagai proyek global pun turut memberikan dukungan dengan bergabung sebagai sponsor maupun pembicara, sebut saja Digix Global, ImToken, ShapeShift, Emurgo, MakerDAO, Infinity Blockchain Ventures (IBV), Wadz, serta proyek lokal seperti RupiahToken.

Inblocks 2019 akan menjadi event utama dalam rangkaian Indonesia Blockchain Week 2019. Ini merupakan Blockchain Week pertama di Indonesia, dan berhasil menarik perhatian publik mancanegara maupun lokal.

“Kami ingin industri blockchain di Indonesia dapat terus berkembang dan banyak diadopsi oleh berbagai pihak, sehingga Indonesia menjadi hub dari industri blockchain di Asia Tenggara. Tokocrypto berkomitmen untuk memajukan industri blockchain di Indonesia, dan kami bangga hal ini didukung oleh pemerintah maupun proyek lokal dan lua,” kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Ide untuk menyelenggarakan Blockchain Week sendiri sebenarnya bukan hal baru, karena kita telah melihat beberapa kegiatan Blockchain Week di beberapa negara maupun kota, sebut saja Korea Blockchain Week, Japan Blockchain Week, serta San Fransisco Blockchain Week yang diadakan baru-baru ini.

Namun, belum pernah ada Blockchain Week diadakan di Indonesia sebelumnya meskipun negara dengan penduduk terbesar ke-4 di dunia ini dianggap sebagai negara yang memiliki potensi besar untuk pengembangan blockchain. Hal ini lah yang mendorong Tokocrypto mengambil inisiatif untuk menyelenggarakan Indonesia Blockchain Week untuk pertamakalinya dan membuat dunia lebih mengenal Indonesia terkait industri blockchainnya.

Hingga saat ini, selain Inblocks 2019, beberapa proyek telah bergabung untuk mengadakan meetup yang akan berlangsung pada rentang waktu 18-24 November 2019 di Indonesia, sebut saja Hummingbot, Wadz, BAT, Vixanium, Digix, MakerDAO, RupiahToken, hingga komunitas Ethereum Asia Tenggara.

Kunjungi laman resmi Inblocks 2019 untuk mendapat informasi terbaru terkait agenda, pembicara, maupun tiket masuk.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait