Sabtu, April 27, 2024

Harga Tetap Sama, Ini Paket Oppo A9 2020 Bundling Disney

Techbiz.id – 9 Januari 2020 menjadi tanggal perilisian perangkat A9 2020 Disney Special Bundling. Perangkat ini akan dijual ekslusif melalui situs e-dagang JD.ID. Setiap konsumen yang membeli edisi ini akan mendapatkan merchandise ekslusif berupa Mickey String Bag dan Mickey Phone Case.

“Pada awalnya perangkat ini akan dijual secara flash sale, tentunya ada keuntungan tambahan lagi berupa cashback dengan total nilai 200 ribu rupiah yang akan didapat oleh konsumen,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Konsumen dapat membeli perangkat A9 2020 Disney Special Bundling dengan harga yang sama dengan edisi regulernya. Perangkat ini dijual dengan harga Rp3.999 juta rupiah. OPPO memberikan nilai tambah dengan cashback sebesar 100 ribu rupiah dan tambahan voucher JD.ID senilai 100 ribu rupiah.

Perangkat ini akan dijual secara flash sale pada 9 Januari 2019. Setelah itu, perangkat ini akan dijual secara terbatas dengan harga yang sama namun hanya mendapatkan Mickey String Bag dan Mickey Phone Case saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...