Huawei Buka Lagi Experience Store

Techbiz.id – Huawei menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya. Bertempat di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta tepatnya di lantai 3, kini telah hadir Huawei High-end Experience Store (HES).

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Jakarta yang semula sudah ada di Mall Taman Anggrek. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya yakni di Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon.

Diresmikannya HES PIM 2, merupakan bentuk nyata dari komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan prima untuk konsumen yang hendak memiliki produk Huawei. Bukan hanya itu, di HES, nantinya konsumen dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei.

Dijelaskan Fisher Jiang, selaku Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, HES PIM 2 akan memberikan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen.

“Konsep HES dibuat dengan nyaman dan modern, Huawei bermitra dengan Erafone untuk mewujudkan itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja menjawab kebutuhan oleh konsumen,” jelasnya.

Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Jejeran produk yang tersedia antara lain adalah Huawei Mate 30 Pro, Huawei P30 series, Huawei nova 5T. Ada juga tablet yakni Huawei MediaPad T5. Lalu untuk sektor audio ada FreeBuds 3 dan Huawei Bluetooth Speaker. Smartwatch ada Huawei Watch GT 2 42mm dan 46mm, Huawei Band 4. Juga aksesoris Huawei, seperti Power Bank, Wireless Charger, dan casing, dan serta produk lainnya.

Fisher melanjutkan, komitmen Huawei untuk terus memberikan pelayanan bagi konsumen tidak hanya sampai disini karena nantinya aka nada lagi HES yang diresmikan. Tujuannya satu, yakni secara konsisten terus memberikan pelayanan prima dan pengalaman menarik bagi konsumen.

Related posts

Latest posts

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Techbiz.id - Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar...

Trader Kripto Untung 10% Sehari Saat Pandemi Corona

Techbiz.id - Saat pandemi Corona, banyak trader dan investor aset kripto di INDODAX meraup untung (take profit) lebih dari 10% dalam sehari....

Dana Ajak Penggunanya Peduli Covid-19

Techbiz.id - DANA menghadirkan Siap Siaga COVID-19 yang merupakan sebuah mini program dalam aplikasi DANA, di mana terdapat beragam fitur di dalamnya seperti update perkembangan COVID-19...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!