Saturday, March 6, 2021
Home Devices Huawei Nova 5T dan Freebuds 3 Punya Varian Baru

Huawei Nova 5T dan Freebuds 3 Punya Varian Baru

Must Read

Whatsapp Hadirkan Panggilan Desktop yang Aman

Techbiz.id - Pengguna WhatsApp kini bisa melakukan panggilan suara dan video individual yang selalu privat dan aman melalui aplikasi...

Melihat Wujud Mi 11 Ultra yang Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Xiaomi agaknya tengah bersiap merilis perangkat baru di Indonesia. Baru-baru ini, Mi 11 Ultra telah mengantongi sertifikasi...

Grab dan Good Doctor Hadirkan Pusat Vaksinasi Drive-Thru

Techbiz.id - Grab dan Good Doctor menghadirkan pusat vaksinasi menggunakan pendekatan berbasis teknologi, di Bali Nusa Dua Convention Center...

Saingi Clubhouse, TikTok Garap Aplikasi Sejenis

Techbiz.id - Belakangan ini popularitas dari Clubhouse terus meningkat. Tak heran jika banyak platform lain yang turut mengembangkan aplikasi...

5 Smartphone RAM 8GB, Mulai Rp2 Jutaan

Techbiz.id - Kapasitas RAM biasanya menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli sebuah smartphone. Tak heran jika dalam hal ini...

Techbiz.id – Pada program “February in Harmony” khusus Hari Valentine, Huawei meluncurkan varian terbaru dari Nova 5T serta menghadirkan versi terbaru dari FreeBuds 3.

Huawei Nova 5T kini memiliki warna Crush Green, melengkapi opsi Midsummer Purple dan Crush Blue yang telah tersedia sebelumnya. Sementara itu versi terbaru dari FreeBuds 3 kini memiliki opsi warna merah.

- Advertisement -

Warna Crush Green akan semakin melengkapi keindahan Nova 5T yang memiliki desain reflektif, ditambah dengan 4 kamera AI di bagian belakang.

Huawei nova 5T memiliki 5 kamera AI. Empat kamera AI di di belakang dengan spesifikasi 48MP kamera utama (f/1.8 aperture AF), 16MP kamera ultra-wide (f/2.2 aperture FF), 2MP kamera makro (f/2.4 aperture FF), dan 2MP depth sensor (f/2.4 aperture).

Juga satu AI kamera depan 32MP dengan bukaan f/2.0 aperture. Hadirnya varian warna baru crush blue, melengkapi warna sebelumnya Midsummer purple, dan crush blue. Untuk performa, nova 5T ditenagai Kirin 980 7nm.

Sedangkan warna merah pada FreeBuds 3 senada dengan nuansa warna merah yang kerap menghiasi momen Hari Valentine. FreeBuds 3 sebelumnya telah hadir dengan pilihan warna putih dan hitam.

FreeBuds 3 merupakan perangkat True Wireless Streo yang ditenagai dengan chip Kirin A1. perangkat ini dilengkapi dengan Active Noise Cancellation yang mampi mengurangi kebisingan lingkungan sekitar.

Untuk baterai, FreeBuds 3 memiliki daya tahan 4 jam pengisian casing 20 jam. Dan, casing FreeBuds 3 mendukung pengisian baterai wireless. 

Selain menghadirkan varian warna baru, Huawei pun telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk sejumlah produk, meliputi Mate 30 Pro, Nova 5T, Watch GT 2 46mm, Watch GT 2 42mm, dan FreeBuds 3. Promo ini berlaku terbatas mulai 7 Februari hingga 16 Februari 2020. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Berbahaya, Ternyata Ada Ribuan Aplikasi yang Bocorkan Data Pengguna

Techbiz.id - Keamanan data pribadi menjadi sangat penting bagi pengguna. Pasalnya, data itu berisikan informasi penting seperti halnya kata...

Artikel Terkait