Tuesday, April 20, 2021
Home Devices Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Advan Tab 8 Menunjang Aktivitas Home Learning

Must Read

Wujud Samsung Galaxy Tab A7 Lite Kembali Terungkap

Techbiz.id - Wujud Samsung Galaxy Tab A7 Lite semakin jelas. Bocoran kali ini mengungkapkan penampilan keseluruhan dari tablet Samsung...

Susul Apple dan Samsung, Huawei P50 Akan Tiba Tanpa Pengisi Daya

Techbiz.id - Huawei agaknya menjadi vendor smartphone dengan nama besar terbaru yang dilaporkan mempertimbangkan untuk membuang pengisi daya dari...

WhatsApp Ingatkan Pengguna yang Tak Setuju Kebijakan Baru, Ini Akibatnya

Techbiz.id - Aplikasi perpesanan populer, WhatsApp kembali mengingatkan bahwa waktu yang digunakan untuk menerapkan kebijakan baru dalam menggunakan layanan...

Asus Ajak Tukar Smartphone dengan Laptop

Techbiz.id - ASUS dan Erafone menghadirkan program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS jenis tertentu yang memungkinkan pelanggan untuk...

Asus Hadirkan Proyektor LED H1, Lebih Tajam dan Terang

Techbiz.id - ASUS hmenghadirkan proyektor LED H1, dengan sumber cahaya terang - 3000 lumen LED,  yang memungkinkannya memproyeksikan visual...

Techbiz.id – Advan mempersembahkan sebuah produk tablet untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia. Produk Advan Tab 8 inch ini diciptakan untuk memperlengkapi anak-anak mereka agar dapat mengikuti sistem home learning dengan baik.

Advan Tab 8 ini dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi  802.11 a/b/g/n/ac yang terbaik karena dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz sehingga dapat merasakan kecepatan download dan upload yang sangat maksimal hingga sampai 1300 Mbps.

- Advertisement -

Dimensinya yang compact serta dikolaborasikan dengan sistem operasi IDOS 9.42, menjadikan Advan Tab 8 sebagai perangkat yang tepat bagi para siswa untuk belajar di rumah. Advan Tab 8 juga mendukung beragam aplikasi belajar online yang bisa diunduh dari PlayStore.

Advan Tab 8 hadir dengan membawa inovasi paling penting yang telah ditingkatkan, serta memiliki teknologi terbaik di kelasnya. Contohnya seperti prosesor Octa-core terbaru yang ditawarkan oleh chipset SC9863A, dan dikolaborasikan dengan RAM 3GB serta internal memory 16GB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan apapun yang diinginkan. 

Untuk mendukung semua aktivitas harian yang lebih baik, Advan Tab 8 juga dilengkapi dua slot SIM card yang tentunya disokong konektivitas 4G LTE.

“Dampak penyebaran corona virus (COVID-19), pemerintah menggalakan kampanye work from home (WFH) dan Advan sangat mendukung hal tersebut. Kami dapat mempermudah hidup serta memberikan hiburan terbaik yang salah satunya dihadirkan oleh sebuah Tablet Tab 8 4G,” ungkap CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis.

Untuk mendukung kreasi konten yang semakin menarik, Advan Tab 8 memiliki dual camera dengan kamera utama 5 MP di bagian depan serta 5 MP di sisi belakang. Kamera Tab 8 sudah menggunakan sensor terbaru dan terbaik di kelasnya. Mampu menangkap target foto dengan cepat, merekam momen indah, menikmati waktu foto dengan lebih maksimal dan tentunya penting sebagai sistem keamanan perangkat lewat fungsi Face ID.

Kameranya pun telah dilengkapi dengan fitur real-time level 6 beauty effect yang di dalamnya terdapat fitur kecantikan, pemutih wajah, dermabrasi. Dapat juga mengatur derajat dermabrasi.

Khusus kamera belakang, perangkat ini telah dilengkapi dengan highlight flashlight yang memiliki kecerahan hingga 100LM. Inovasi ini penting untuk mendokumentasikan foto-foto terbaik di lokasi yang minim cahaya.

Untuk pengalaman multimedia, Tablet terbaru Advan ini didukung layar full field of vision 8 inch beresolusi tinggi dengan sudut pandang penuh. Layar sentuh Tablet ini mengadopsi struktur G + G, kerataan yang baik, kekerasan kaca tempered hingga 6H (hardness), sehingga layar sentuh tidak akan mudah tergores.

TAB 8 juga mengadopsi teknologi dual speaker AW8736 PA, dilengkapi dengan speaker BOX ganda, distorsi rendah, efisiensi super tinggi dan kualitas hi-fi yang terbaik dalam koridor musik, video, dan game.

Lewat baterai 4300 mAh dengan tegangan tinggi 4.35V, 0.2C, Tablet ini menawarkan pengalaman memukau untuk menonton video, multi-tasking, dan browsing. PC ini sangat membantu generasi muda menikmati hiburan di tengah rutinitas tanpa harus kehilangan waktu.

Tablet Advan ini dibanderol seharga Rp1.999.000 dengan pilihan warna grey.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait