Jumat, April 26, 2024

Aplikasi hadirr Beri Solusi WFH

Techbiz.id – Himbauan bekerja di rumah atau Work from Home (WFH) sebagai upaya menekan penyebaran virus covid-19 menimbulkan tantangan-tantangan tersendiri, misalnya dalam hal memantau jam kerja dan mengkoordinasikannya dengan rekan kerja yang lain.

Dalam rangka menawarkan solusi untuk dilema ini, aplikasi mobile attendance Hadirr memberikan akses gratis selama 30 hari bagi semua pengguna baru dalam kurun waktu 17 hingga 30 Maret 2020.

Hadirr merupakan aplikasi pencatatan presensi karyawan (mobile attendance) yang memungkinkan karyawan mencatatkan kehadiran kerja mereka melalui telepon genggam sekaligus memudahkan perusahaan memantau jam kerja karyawan dari mana saja.

Aplikasi ini dilengkapi dengan dua fitur validasi penting, yaitu global positioning system (GPS) untuk memindai lokasi presensi karyawan dan deteksi wajah (face recognition) yang menjadikan proses pencatatan presensi lebih akurat sekaligus higienis. 

“Penangkalan COVID-19 adalah dilema yang cukup pelik bagi dunia usaha. Di satu sisi, perusahaan harus tetap menjaga produktivitas kerja demi keberlangsungan perusahaan. Kami berharap aplikasi Hadirr dapat berkontribusi meringankan kepelikan ini,” CEO aplikasi Hadirr, Afia R Fitriati menjelaskan.

Afia menambahkan bahwa ia telah mengamati peningkatan permintaan terhadap aplikasi Hadirr dalam kurun waktu dua minggu terakhir, atau sejak mulai merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia.

“Paket gratis Peduli COVID-19 dari Hadirr ini diharapkan dapat memudahkan lebih banyak perusahaan dalam mengelola kebijakan Work From Home,” imbunya.

Akses paket berlangganan gratis 30 hari Hadirr #PeduliCOVID19 dapat diakses di link http://bit.ly/HadirrPeduliCOVID19 .

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...