Saturday, March 6, 2021
Home DigiBiz GrabFood Kembangkan Fitur Baru

GrabFood Kembangkan Fitur Baru

Must Read

PayFazz Gelontorkan USD30 Juta Kembangkan Infrastruktur Pembayaran

Techbiz.id - PAYFAZZ mengumumkan investasi strategis-nya sebesar USD30 juta terhadap Xfers, fintech berbasis Singapura yang menyediakan akses keuangan untuk...

Aturan Turunan PP Postelsiar Harus Redam Konten Negatif

Techbiz.id - setelah terbitnya PP No 46 tahun 2021 tentang Postelsiar tantangannya sekarang adalah bagaimana Pemerintah dapat membuat aturan...

Penggunaan Social Commerce Naik 3 Kali Lipat Selama 2020

Techbiz.id - Qiscus mengungkapkan adanya peningkatan yang signifikan, hingga tiga kali lipat, pada social commerce sepanjang tahun 2020. Lonjakan...

Terungkap, Inikah Harga Redmi Note 10 Pro?

Techbiz.id - Rumor mengenai Redmi Note 10 Series terus beredar. Kali ini giliran harga yang dibandrol Redmi Note 10...

Selain Kamera 108MP, Ini Fitur Fotografi yang Akan Hadir di Realme 8 Pro

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran inovasi kamera, Realme juga menggoda kehadiran Realme 8 Series. Penerus Realme 7 itu akan...

Techbiz.id – Layanan pesan-antar makanan, GrabFood, berhasil mencatat pertumbuhan Gross Merchandise Value (GMV) hingga 4,8 kali lipat dan jumlah pengguna aktif meningkat hingga 2,1 kali pada 2019 lalu. Tak heran, jika saat ini, GrabFood memperluas layanannya dengan menghadirkan fitur baru.

GrabFood hari ini memperkenalkan tiga fitur baru yang akan meningkatkan pengalaman pemesanan makanan untuk setiap kebutuhan pelanggan, mulai dari pesanan terjadwal untuk menghindari antrean saat makan siang, hingga memfasilitasi pemesanan untuk grup.

- Advertisement -

Cara baru untuk menikmati layanan GrabFood

Untuk para pecinta kuliner yang sibuk, tak perlu lagi khawatir karena GrabFood hadir untuk memudahkan harimu dan memastikan kamu tak lagi melewatkan waktu makan. Sederet fitur terbaru yang akan diluncurkan secara bertahap ini akan menawarkan pengalaman baru, sekaligus menghemat waktu dan uang.

  1. Hemat waktu dengan fitur ‘Ambil Sendiri’

Dirancang untuk menghemat waktu, fitur GrabFood ‘Ambil Sendiri’ memungkinkan pelanggan untuk memesan santapan untuk dibawa pulang tanpa harus antre di restoran favorit melalui pembayaran non-tunai, OVO. Selain menghindari antrean, kamu juga akan memperoleh poin GrabRewards untuk setiap transaksi GrabFood ‘Ambil Sendiri’.

Penggunaannya cukup mudah, buka aplikasi Grab dan akses layanan GrabFood, klik pada kategori untuk menikmati fitur ‘Ambil Sendiri’ untuk melakukan pemesanan take away digital di salah satu dari 20,000 mitra merchant kami. GrabFood akan memberikan estimasi waktu pengambilan pesanan dan notifikasi yang memberitahumu bahwa makanan yang kamu pesan telah siap untuk diambil.

Langsung datangi konter mitra merchant untuk mengambil pesananmu. Saat ini, fitur Ambil Sendiri baru tersedia di area-area tertentu di Jakarta, Bandung, Bali, dan Yogyakarta.

2. Dua fitur untuk si party planner: Pesan terjadwal dari empat restoran sekaligus!

Pesanan Terjadwal

Ketika kamu sedang menyelenggarakan pesta makan-makan, baik di kantor maupun di rumah, sekarang kamu bisa mengatur waktu pemesanan berkat fitur ‘Pesanan Terjadwal’. Kamu dapat melakukan pemesanan GrabFood mulai dari dua jam bahkan dua hari sebelumnya, serta mengirimkannya ke lokasi kamu pada jadwal pengiriman yang kamu pilih.

Untuk menambahkan variasi hidangan, kamu juga bisa pesan dari hingga empat restoran yang berbeda secara bersamaan dengan fitur ‘Multi Order’. Layanan ini tetap bisa dinikmati, meskipun tengah order ‘Grab Bike’.

3. Pesan bareng-bareng untuk menghemat biaya pengantaran

Pesan Bareng Teman

Grab juga memahami adanya kebutuhan untuk pemesanan makanan dalam jumlah banyak untuk dinikmati bersama,hingga meluncurkan fitur ‘Pesan Bareng Teman’.

Dengan fitur ini, tujuh orang bisa memesan makanan bareng dengan sekali order lewat satu tautan digital. Kamu cukup mengirimkannya ke enam orang lainnya dan mereka dapat menambahkan menu favorit di aplikasi Grab mereka sendiri.‘Pesan Bareng Teman’ baru bisa tiba diaplikasi Grab pada Mei mendatang.

Tak sampai disini saja, Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia menyebut bakal terus berinovasi, seperti kemunculan sederet fitur tadi.

“Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memiliki nilai tambah bagi para pengguna, serta berinvestasi pada platform kami dalam mengembangkan layanan terbaik didukung oleh teknologi kelas dunia,” ungkap Hadi, dalam keterangan resminya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Berbahaya, Ternyata Ada Ribuan Aplikasi yang Bocorkan Data Pengguna

Techbiz.id - Keamanan data pribadi menjadi sangat penting bagi pengguna. Pasalnya, data itu berisikan informasi penting seperti halnya kata...

Artikel Terkait