Monday, March 1, 2021
Home Devices Harga dan Spesifikasi Oppo A91

Harga dan Spesifikasi Oppo A91

Must Read

Tambah Investasi, Line dan Mizuho Garap Perbankan Digital

Techbiz.id - LINE dan Mizuho Financial Group mengumumkan bahwa anak perusahaan mereka, LINE Financial dan Mizuho Bank, telah setuju...

Sah, Pengalihan Kepemilikan Menara Telekomunikasi Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel mengumumkan finalisasi pengalihan kepemilikan menara telekomunikasi kepada PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) sebagai tindak lanjut dari Perjanjian...

15 Ribu Redmi 9T Habis pada Penjualan Perdana

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T pada 24 Februari di JD.ID dan mi.com yang menjual habis...

ASUS Hadirkan Jajaran Laptop ZenBook Terbaru

Techbiz.id - ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru dalam acara peluncuran bertajuk "Built For Brilliance", yaitu ZenBook Flip S...

Accenture dan VMWare Bikin Group Bisnis Layanan Cloud

Techbiz.id - Accenture dan VMware mengumumkan perluasan kemitraan mereka sekaligus peluncuran Business Group baru untuk mendukung akselerasi dalam pengadopsian...

Techbiz.id – OPPO secara resmi meluncurkan A91 di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan teknologi mobile photography terkini dengan kehadiran fitur Quad camera yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP Ultra-wide angle, 2MP Macro dan 2MP Mono lens.

Melalui A91, OPPO berupaya memberikan pengalaman mobile photography professional dalam balutan perangkat yang stylish.

- Advertisement -

Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, lini seri A telah di kenal sebagai perangkat smartphone yang hadir dengan mengkombinasikan teknologi dan tren terkini.

Teknologi perangkat ini hadir melalui 48MP Quadcam yang dapat memberikan kebebasan anak muda untuk bebas berekspresi melalui konten media sosial yang mereka ciptakan.

“Kreatifitas fotografi hadir melalui ke empat kameranya yang memberikan kebebasan sudut pandang. Sedangkan, tren terkini dapat dilihat melalui desain perangkat yang tipis dengan pilihan warna yang membuatnya tampil stylish” ujar Aryo.

Desain

A91 memiliki desain yang tipis dan sangat nyaman digenggam, dengan ketebalan hanya 7.9mm dan berat 172g. Layar A91 hadir dengan rasio layar 20:9. Kesemuanya menghadirkan perangkat yang 5% lebih tipis dan 9% lebih ringan dari A9 2020, generasi sebelumnya dalam seri ini.

A91 merupakan pilihan terbaik perangkat yang stylish, ultra-portable dan sempurna saat bepergian. Desainnya yang tipis memudahkan perangkat masuk kedalam saku tanpa terasa mengganggu. Keempat kamera A91 tampil dalam desain minimalis, cincin dekoratif yang hadir disekeliling kamera, mampu membantu mencegah goresan pada lensa.

Layar A91 dilengkapi dengan panel FHD + AMOLED 6,4 inci beresolusi 2400 x 1084 pixel. Dengan ratio screen-to-body 90,7%, OPPO A91 akan memberikan pengalaman bermain game dan menonton video dengan kualitas gambar yang sangat jernih dengan nyaman.

Kamera

OPPO meningkatkan pengalaman mobile photography pada lini seri A. Dengan menyematkan 48MP Quadcam, Ultra-wide angle, Mono lens dan Macro lens, A91 dapat memenuhi seluruh kebutuhan fotografi anak muda sebagai targetnya.

Sensor 48MP dapat menyajikan gambar yang lebih tajam tanpa kehilangan detail. Kamera Ultra-wide angle, Lensa Makro yang memiliki jarak focus minimal 3cm dan lensa Mono yang memberikan gambar hitam putih tampil lebih artistik, menyajikan kebebasan fotografis pada smartphone.

A91 juga menghadirkan fitur Night portrait mode, yang menghasilkan foto tajam dengan detail terjaga, pada kondisi minim cahaya atau malam hari. Perangkat ini juga dilengkapi fitur Portrait HDR yang membuat foto tampil lebih menarik dengan efek bokeh pada latar belakang.

A91 menghadirkan fitur AI Video Beautification yang diterapkan pada kamera depan dan belakang, sehingga pada saat pengambilan video, secara otomatis perangkat dapat menganalisa detail wajah, warna dan tipe kulit. Kemudian perangkat akan melakukan penyesuaian untuk menampilkan hasil perekaman wajah secara alami.

Perekaman video A91 dilengkapi dengan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang telah dikembangkan, meningkatkan efek anti-shake dan menghasilkan video yang lebih tajam.

Fitur lain

A91 memiliki sistem pemindaian sidik jari bawah layar yang ditingkatkan kecepatannya, dimana respon untuk membuka layar hanya 0,32 detik, 45% lebih cepat dari generasi sebelumnya.

OPPO A91 hadir dalam konfigurasi 8GB RAM dan 128GB ROM yang akan memberikan pengalaman bermain game lebih lancar dengan penyimpanan internal yang lebih memadai. Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, A91 dibekali baterai sebesar 4000mAh yang didukung pengisian daya cepat 20W VOOC Flash Charge 3.0, memungkinkan konsumen untuk mengisi ulang daya 26% lebih cepat dari VOOC generasi sebelumnya.

Harga

OPPO A91 hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White. Perangkat ini akan dijual pada 24 Maret 2020 melalui situs e-dagang Shopee. OPPO dan Shopee menawarkan penawaran terbatas yang hanya berlaku pada 24 Maret 2020.

Pada penawaran terbatas ini, OPPO A91 dijual dengan harga Rp3.699 juta dengan promo bundling kartu perdana Smartfren, Kartu perdana ini menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum 50 ribu rupiah per bulannya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Tandingi Clubhouse, Spaces dari Twitter Kini Hadir Bagi Pengguna Android

Techbiz.id - Selangkah lebih maju daripada Clubhouse, kini aplikasi serupa besutan Twitter, Spaces mulai hadir di platform Android. Adapun pesaing...

Artikel Terkait