Jumat, April 26, 2024

Kemampuan Fotografi Malam Oppo Reno3 Bakal Lebih Baik

Techbiz.id – Oppo Reno3 dikabarkan bakal menghadirkan teknologi fotografi malam yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Swperti diketahui, Teknologi fotografi malam hari dengan adanya fitur night mode telah lama dikembangkan Oppo dan mulai diperkenalkan pada perangkat R17 Pro.

“Reno3 hadir dengan kamera yang berkualitas dan peningkatan perangkat lunak. Dengan algoritma baru yang mendukung komposisi multi frame mulai dari exposure yang lebih lama, HDR, dan kecerdasan buatan untuk mengendalikan noise pada gambar. Reno 3 juga memanfaatkan NPU untuk melakukan kalkulasi algoritma sehingga dapat memberikan hasil gambar malam hari yang jernih dan jelas baik melalui fitur night mode dan ultra dark mode yang akan aktif pada saat cahaya dibawah 1 lux.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Aryo, melalui Reno3, Oppo berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat kondisi kurang cahaya bahkan sangat gelap.

Oppo Indonesia sendiri mengumukan kehadiran perangkat Reno3 pada 1 Maret yang lalu melalui unggahan pada media social resmi Instagram.

Oppo juga memperkenalkan persona baru Reno3 di Indonesia, Yoshi Sudarso dan Cinta Laura. Diperkirakan, Oppo akan memperkenalkan perangkat Reno3 di Indonesia pada pertengahan bulan ini.

Tentunya, sebagai suksesor Reno2, perangkat ini akan membawa banyak peningkatan terutama pada sisi kemampuan kamera. Reno3 akan menjadi salah satu perangkat yang akan mengusung sistem operasi terbaru Oppo, ColorOS 7, yang akan langsung terinstalasi pada perangkat ini.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...