Jumat, April 26, 2024

Menkominfo Jalani Pemeriksaan Covid-19

Techbiz.id – Sebagai upaya mendeteksi potensi tertular Virus Corona (Covid-19), Minggu (15/03/2020), Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G. Plate melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat.

Hasil tes rontgen paru-paru dan tes darah Menteri Jhonny menunjukkan hasil yang baik. Sementara hasil tes swap tenggorokan dan mulut bagian dalam akan keluar hasilnya dalam waktu 3 hingga 4 hari ke depan.

Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu dalam keterangan resminya mebyebutkan, sebelumnya dalam Rapat Terbatas di Kantor Kepresidenan, pada tanggal 11 Maret 2020, Menteri Kominfo duduk tidak jauh dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang saat ini dinyatakan positif terkena Corona.

“Selanjutnya, dalam hari-hari ke depan, Menteri Kominfo Johnny G. Plate akan terus melaksanakan tugas kementerian sebagaimana biasa,” ungkapnya.

Menteri Komunikasi dan Informatika meminta kepada masyarakat Indonesia agar dapat menjaga diri dengan baik. Selain itu tetap menjalankan imbauan Pemerintah terkait social distancing agar dapat terhindar dari infeksi Covid-19 dan mencegah penyebarannya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...