OPPO Sumbang 1500 APD untuk Perangi Covid-19

Techbiz.id – Oppo Indonesia melakukan serangkaian inisiatif di tengah situasi pandemik virus COVID-19 ini dengan mengimuti berbagai himbauan dan aturan yang dikeluarkan Pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus ini.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyampaikan, banyak aturan pemerintah yang ditaati perusahaan, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat perusahaan melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja di lapangan, dan banyak hal lain.

“Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, OPPO Juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah COVID-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait,” ujar Aryo.

OPPO Indonesia juga bekerjasama dengan J&T Express untuk turut ambil bagian dalam penanggulangan wabah CONVID-19. Bantuan tersebut berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. APD merupakan kebutuhan pokok para pekerja medis dalam menanggulangi wabah virus COVID-19.

Bantuan ini diserahkan OPPO dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu. Selang 2 hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Selain sumbangan nyata, OPPO Indonesia juga membantu memberikan himbauan kepada para penggemarnya, O-fans dan konsumen untuk tetap berada dirumah. Himbauan ini dibungkus dalam sebuah kampanye daring dengan tajuk #BetterAtHome.

Ajakan OPPO dimulai dari konten tentang beberapa aktifitas menyenangkan yang dapat dilakukan di rumah dengan perangkat smartphone OPPO dan himbauan untuk menjaga jarak antarpribadi melalui akun media sosial resmi Instagram.

Dalam kampanye #BetterAtHome ini, OPPO juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. OPPO Idonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi OPPO Service atau website OPPO Indonesia.

Kedepannya, dalam kampanye ini Aryo mwnyampaikan, OPPO akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, tertutama dalam memperoleh produk terbaru OPPO dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. Selain itu, OPPO juga akan memberikan beberapa tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah.

Terkait

Terkait

Latest posts

Facebook dan PayPal Suntik Dana ke Gojek untuk Kembangkan Pembayaran Digital

Techbiz.id - Gojek mengumumkan bahwa Facebook dan PayPal resmi menjadi investor di dalam penggalangan dana perseroan putaran terkini.

10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu pada Mei 2020

Jakarta, Techbiz.id - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar 10 Smartphone terbaik pada Mei 2020. Terdapat 2 kategori didalamnya, yaitu smartphone Flagship...

Update Harga Vivo V15 Juni 2020, Turun Rp2 Juta!

Jakarta, Techbiz.id - Meluncur sejak 2019 lalu, Vivo V15 sempat populer berkat spek kamera Pop-up yang dimilikinya. Vivo mengklaim V15 menjadi smartphone...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!