Jumat, April 26, 2024

Oppo Unjuk Kemampuan Hasil Kamera Reno3

Techbiz.id – Melalui iklan luar ruang yang berada di Gedung Veteran RI di Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Oppo menunjukkan hasil kamera Reno3 yang mempunyai kemampuan 108 megapixel ultra-clear image.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A menyampaikan, iklan luar ruang yang dipasang pada Gedung Veteran RI adalah hasil foto dari perangkat Reno3 memanfaatkan fitur 108 megapixel ultra-clear image.

“Hasilnya sangat memuaskan. Ternyata Oppo Reno3 dapat memenuhi kebutuhan percetakan dalam ukuran yang sangat besar.” Ujar Aryo.

Pengguna dapat menggunakan fitur 108 megapixel ultra-clear image yang dinamakan XHD dengan mengakses melalui Expert Mode.

“Besaran file yang dihasilkan oleh mode XHD ini berkisar antara 20 – 25MB dan memiliki resolusi 9024 x 12032 sehingga menghasilkan 108 megapixel”, tambah Aryo.

Reno3 sendiri membawa 4 kamera utama pada bagian belakang, dimana salah satu kamera utamanya memiliki resolusi 48 megapixel.

Dengan fitur XHD yang disematkan pada kameranya, membuat hasil kamera Reno3 juga tajam, kaya warna dan detail yang terjaga

Di Indonesia, Oppo Reno 3 hadir dalam tiga varian warna slience black, silver blue dan morning mist. Sayangnya, belum ada informasi mendetail mengenai perangkat ini baik untuk spesifikasi dan berapa nantinya perangkat ini akan dijual di Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...