Rabu, Desember 7, 2022

13 Tahun Beroperasi, Tri Indonesia Punya 32 Juta Pelanggan

Techbiz.id – Memasuki 13 tahun perjalanan bisnisnya di Indonesia pada 30 Maret lalu, Tri Indonesia nelaporkan kini telah melayani 32 juta pelanggan aktif.

Dari 32 juta pelanggan aktif tersebut, dalam laporannya Tri Indonesia menyebutkan bahwa lalu lintas data di jaringannya tersebut melayani lebih dari 10,000TB per hari.

Cliff Woo, CEO dan Presiden Direktur 3 Indonesia menyampaikan, 3 Indonesia kini telah berkembang menjadi penyedia layanan telekomunikasi terkemuka dengan jaringan yang mencakup 300 kabupaten, 3.000 kecamatan, dan lebih dari 33.000 desa di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan Cliff, pencapaian 3 Indonesia selama 13 tahun terakhir ini tentunya berkat kontribusi serta perjuangan gigih karyawan yang mengemban amanat dari pelanggan di seluruh penjuru negeri.

“Dengan tulus hati, meski dengan sederhana di tengah pandemi dan himbauan agar tidak keluar rumah, saya mewakili 3 Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami hingga berada di sini hari ini,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

MDI dan TMI Fasilitasi Sinergi Startup dan BUMN hingga Rp2,4 triliun

Techbiz.id - Dalam gelaran ‘Next Billion Ecosystem Festival’ (Nex-BE Fest) 2022, MDI Ventures dan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) melaporkan...