Jumat, Oktober 7, 2022

3 Smartphone Baru Oppo Siap Sapa Indonesia

Techbiz.id – OPPO melaporkan segera menghadirkan tiga perangkat terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan tetap meneruskan kampanye #BetterAtHome, ketiga perangkat baru tersebut nantinya akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen OPPO yang menginginkan upgrade terhadap smartphone miliknya.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, situasi saat ini memang tidak ideal bagi OPPO untuk meluncurkan produk baru, namun OPPO berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya.

“Kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini dengan mempersiapkan produk – produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology, yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” ujar Aryo.

Perangkat terbaru OPPO untuk segmen technology for everyone akan hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari, serta dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Sementara, dua perangkat lainnya menyasar fashion technology akan membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography.

Kedua smartphone yang akan meluncur tersebut menambah lima portofolio produk OPPO yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, yakni Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91. Nantinya, OPPO juga akan mempermudah konsumen dalam memperoleh kedua perangkat terbaru tersebut melalui penjualan online dan offline.

Bahkan di awal April 2020, OPPO telah memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone OPPO melalui aplikasi WhatsApp. Konsumen cukup menghubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia mempermudah konsumen untuk memperoleh perangkat idamannya dari rumah.

Terkait

Artikel Terkait

BAKTI Targetkan Bangun 7.000 BTS 4G Hingga 2024

Techbiz.id - Meskipun memiliki tantangan yang cukup berat, hingga tahun 2024 mendatang Badan Aksesibilitas Telekomunikasi Indonesia (BAKTI) Kominfo optimis...