Sabtu, April 20, 2024

Asah Otak di Hago bisa Dapat Huawei P40 Pro

Techbiz.id – Momen anjuran untuk #DiRumahAja dimanfaatkan Huawei untuk menghadirkan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan perangkat smartphone terbaru dari Huawei melalui game dengan berkolaborasi dengan HAGO, yaitu #90BrainChallenge.

Program ini dilaksanakan mulai 11 April sampai 18 April 2020 dan pemenang akan diumumkan pada 19 April 2020.

“Dalam kondisi saat ini, kami memahami bahwa masyarakat membutuhkan cara untuk melepas stress serta kepenatan dan bermain game merupakan salah satunya. Oleh karna itu kami berkolaborasi dengan salah satu aplikasi game top di AppGallery, yaitu HAGO,” ucap Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, 

#90BrainChallenge merupakan permainan dimana pengguna yang dapat menjawab atau melalui 90 pertanyaan mengasah otak berkesempatan memenangkan HUAWEI P40 Pro. Pemenang sendiri akan dipilih secara acak.

“Kami ingin berbagi semangat kamiakan peluncuran HUAWEI P40 Pro ke semua orang. Kami berharap melalui permainan ini, pengguna dapat terhibur dan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan perangkat ini,” tutup Khing Seng.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...