Wednesday, October 21, 2020
Home E-Commerce Erajaya Sediakan Layanan Kirim ke Rumah

Erajaya Sediakan Layanan Kirim ke Rumah

Must Read

Good Doctor dan AXA Sediakan Telekonsultasi Kesehatan Mental

Techbiz.id - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia, Good Good Doctor dan AXA Financial Indonesia meluncurkan...

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di...

Techbiz.id – Erajaya Group memperkenalkan Mobile Selling dan EraXpress, sebuah layanan baru berupa Home Delivery Service langsung dari toko terdekat sehingga Konsumen bisa menerima produk pesanannya dengan cepat.

Pemesanan produk bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp atau melalui fasilitas online to offline (O2O) dari eraspace.com yang kemudian barang dan pengirimannya akan diproses dari toko yang dipilih Konsumen.

- Advertisement -

Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo menyatakan, layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah Konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas. Cukup pesan melalui WA Center kami atau eraspace.com, personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan Konsumen,” jelasnya.

Untuk mempermudah Konsumen mencari produk pilihan, Erajaya Retail Group mengeluarkan e-Catalog yang berisi informasi mengenai produk, harga, dan promo yang berlaku. E-Catalog dalam format PDF ini dilengkapi hotlink dimana bila nomor WA di-klik akan langsung terhubung dengan chat WA Center untuk masing-masing area atau ERICA.

Portofolio produk lengkap dapat diperoleh melalui e-Catalog ini, yaitu smartphone semua brand (Samsung, iPhone, OPPO, VIVO, Xiaomi, Huawei, Realme, Nokia, Honor, Asus), electrical dan wearable accessories, produk lifestyle technology (Internet of Things), produk Home Appliances dan Gaming, produk SIM Card dan isi ulang Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, dan Smartfren, serta produk untuk perbaikan dan penggantian TecProtec.

Ada dua metode pembayaran untuk pemesanan barang melalui WhatsApp Center. Pertama, melalui bank transfer ke rekening BCA PT Erafone Artha Retailindo no.rek 268 303 3308 BCA Cabang Muwardi. Setelah diverifikasi, barang akan langsung dikirimkan.

Kedua melalui Kartu Kredit atau Kartu Debit di mana personel outlet akan datang ke alamat Konsumen dengan membawa mesin EDC mobile untuk melakukan transaksi pembayaran, kemudian barang dikirim oleh personel outlet yang lain.

Untuk pembayaran Kartu Kredit, tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Citibank, BRI, HSBC, Digibank, dan Permata Bank.

Konsumen juga bisa melakukan transaksi melalui eraspace.com dan bila jarak Konsumen dengan toko kurang dari 10km, akan muncul fitur pengiriman EraXpress di mana barang akan diproses di toko dan dikirim langsung oleh personel outlet ke alamat Konsumen tanpa tambahan biaya kirim.

Konsep Online to Offline (O2O) ini dirancang Erajaya untuk fleksibilitas dan kenyamanan Konsumen, sehingga Konsumen bisa memperoleh produk dengan cepat dan aman. 

Guna menjaga kesehatan dan kenyamanan, team personel outlet yang melakukan pengiriman barang dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang meliputi penggunaan masker, sarung tangan, dan sanitizer pada saat mengirimkan barang ke Konsumen.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market (U-Mart).

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di industri telko dan memimpin transformasi...

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Techbiz.id - Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema "One More Step".

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi yang telah beberapa kali mendapatkan...
- Advertisement -

Artikel Terkait