Sabtu, Juli 27, 2024

Huawei Gratiskan Langganan Vidio Bagi Pengguna P40 Pro

Techbiz.id – Untuk memberi pengalaman yang lebih mendalam bagi penggunanya, Huawei memberikan gratis berlangganan layanan Vidio bagi seribu pegguna Huawei P40 Pro.

Melalui kolaborasi dengan Vidio, yang sudah tersedia di AppGallery, pengguna HUAWEI P40 Pro tersebut akan mendapatkan Voucher Premiere Platinum tiga Bulan dari Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti Gundala dan film pemenang Oscar, Parasite.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, perusahaan memahami bagaimana kolaborasi adalah kunci di era digital ini. Konsumen tidak dapat menikmati konten digital tanpa perangkat yang tepat, dan Huawei membutuhkan konten berkualitas tinggi untuk melengkapi fitur unggulan kami.

“Untuk merayakan HUAWEI P40 Pro kami yang baru diluncurkan, kami berkolaborasi dengan Vidio untuk memberi pengguna kami pengalaman yang lebih mendalam,” katanya.

Vidio merupakan platform streaming video terlengkap di Indonesia di mana pengguna dapat menonton semuanya, kapan saja, di mana saja. Di Vidio, pengguna dapat menonton saluran TV lokal, internasional, film, serial tv, dan video menghibur dan menarik lainnya.

Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar menambahkan, sebagai layanan streaming video, pihaknya memahami betapa pentingnya saat ini untuk dapat menikmati konten yang Anda sukai kapan saja, di mana saja.

“Itulah mengapa kami berkolaborasi dengan Huawei, tidak hanya untuk membawa aplikasi kami ke AppGallery, tetapi juga untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen pengguna HUAWEI P40 Pro,” ungkap Rezki.

Untuk menukarkan Voucher Premiere Platinum 3 Bulan dari Vidio, pengguna HUAWEI P40 Pro dapat mengunjungi Huawei Member Center. Mereka harus masuk dengan akun Huawei ID mereka dan secara otomatis akan mendapatkan voucher. Voucher dapat digunakan dalam aplikasi Vidio yang tersedia di AppGallery.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...