Jumat, April 26, 2024

Huawei Watch GT 2e Resmi Edar di Pasar Indonesia

Techbiz.id – Huawei Consumer Business Group (CBG) baru saja meluncurkan lini produk terbaru, HUAWEI WATCH GT 2e, untuk melengkapi Seri HUAWEI WATCH GT 2 sebelumnya.

Dirancang untuk menginspirasi gaya hidup aktif, jam tangan pintar baru ini memiliki 100 mode olahraga mulai dari olahraga konvensional hingga bentuk olahraga yang lebih extreme.

Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, HUAWEI WATCH GT 2e akan terus menghadirkan pengalaman kebugaran dan manajemen kesehatan yang dapat diandalkan untuk konsumen.

“Kami saat ini sedang meningkatkan strategi Seamless AI Life All-scenario di tahun 2020, kebugaran dan kesehatan akan menjadi skenario pengguna yang penting,” ungkapnya.

Untuk pertama kalinya, Huawei juga memperkenalkan fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) melalui HUAWEI WATCH GT 2e. 

Didukung oleh daya tahan baterai selama dua minggu, perangkat ini dirancang untuk menghadirkan konsep sports science, namun tetap sporty bagi keseharian konsumen. 

Smartwatch baru ini juga mendukung pemantauan detak jantung yang akurat, pengingat denyut jantung yang abnormal, pemantauan level tekanan, dan fitur pemantauan tidur yang memungkinkan pengguna untuk memahami status kesehatan mereka secara akurat saat itu juga.

HUAWEI WATCH GT 2e ini dapat dipesan secara pre-order dengan harga Rp2.199.000 mulai dari hari Jumat, 24 April pukul 00:00 hingga 4 Mei 2020 secara eksklusif di saluran online dan memperoleh cashback Rp300.000 selama periode ini.

Smartwatch terbaru dari Huawei ini tersedia dalam warna Graphite Black dan Mint Green.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...