Kamis, April 25, 2024

Tri Indonesia Sediakan Paket KitaBersatu untuk Tangani Covid-19

Techbiz.id – Operator selular, Tri Indonesia mengajak seluruh pelanggannya untuk berkontribusi membantu tenaga medis Indonesia melawan COVID-19 dengan membuka kanal donasi dalam bentuk paket data KitaBersatu.

Dengan membayar Rp10.000 untuk paket data KitaBersatu 1,1GB seharga Rp9.000, pelanggan 3 telah mendonasikan Rp1.000 untuk upaya penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

“Pandemi COVID-19 adalah situasi serius yang perlu kita tanggapi dengan cepat bersama-sama. Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh pelanggan 3 untuk dapat bersama-sama ambil bagian dalam upaya penanganan pandemi ini. Kami harap program KitaBersatu dapat memudahkan para pelanggan kami berkontribusi dan membantu pihak-pihak yang terdampak dalam menghadapi masa-masa yang penuh tantangan ini,” ujar Chief Executive Officer 3 Indonesia, Cliff Woo.

Tri Indonesia akan menyalurkan seluruh donasi dari pelanggan melalui lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) UNICEF yang tengah aktif terlibat dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan UNICEF dalam membantu tenaga medis Indonesia melawan COVID-19. Melihat pengalaman, kapabilitas, serta peran mereka mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, kami yakin kontribusi pelanggan kami akan dapat tersampaikan sebaik-baiknya pada pihak yang paling membutuhkan,” tambah Cliff.

Chief of Private Fundraising and Partnerships UNICEF, Gregor Henneka menyampaikan, kerja sama dan saling tolong-menolong oleh semua bantuan pihak sangat diperlukan untuk mengatasi COVID-19, terutama bantuan untuk tenaga kesehatan di garda depan yang sangat membutuhkan perlengkapan medis memadai saat menunaikan tugas mereka.

“UNICEF berterima kasih kepada 3 Indonesia karena telah bergerak untuk menyikapi situasi pandemi ini dengan semangat gotong royong. Saat ini, Indonesia dan dunia menghadapi situasi sulit akibat pandemi COVID-19,” ungkapnya.

Periode penggalangan dana KitaBersatu akan berlangsung selama dua bulan dimulai dari 6 April 2020 sampai dengan 6 Juni 2020. Selain kesempatan untuk berdonasi, paket data KitaBersatu memberikan pelanggan kuota 1.1GB dan 20 menit telepon gratis ke sesama pengguna 3 dengan masa aktif 7 hari.

Pembelian paket data KitaBersatu dapat dilakukan melalui aplikasi Bima+, menu USSD *123# , atau melalui layanan pengiriman paket data KiKiDa.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...