Sabtu, April 27, 2024

Huawei Rilis Aplikasi Navigasi Bernama Here WeGo

Techbiz.id – Untuk memenuhi kebutuhan navigasi para pengguna smartphonnya, HUAWEI menghadirkan HERE WeGo, aplikasi yang berfungsi untuk menunjukkan arah atau letak suatu tempat.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng,  menjelaskan, hadirnya HERE WeGo di toko aplikasi milik Huawei – AppGallery – akan memudahkan para konsumen yang membutuhkan aplikasi navigasi pada smartphone Huawei miliknya.

“Kami memahami aplikasi layanan navigasi merupakan bagian yang penting bagi keseharian mobilitas pengguna. Dengan semakin berkembangnya HMS, hadirnya HERE WeGo merupakan wujud upaya kami untuk semakin memperkaya AppGallery,” ujarnya.

Aplikasi navigasi ini mendukung pilihan transportasi yang dapat digunakan seperti mobil, sepeda motor, transportasi umum, dan berjalan kaki.

Pengguna dapat memilih berbagai macam sarana transportasi dengan sekali klik dengan navigasi rute yang terperinci, panduan belokan demi belokan untuk mencapai tujuan dengan tepat dan menemukan rute tercepat.

Termasuk juga menyediakan perkiraan waktu kedatangan, rute alternatif dan informasi apabila ada kemungkinan hambatan dalam perjalanan.

HERE WeGo juga memiliki tiga tampilan menarik pada peta yaitu “satelite”, “transit”, dan “traffic”. Pengguna dapat merubah tampilan peta: Satelite menawarkan tampilan foto, Transport menyertakan informasi kereta api bawah tanah dan Traffic menampilkan informasi lalu lintas dengan waktu nyata.

Aplikasi HERE WeGo memiliki berbagai fitur menarik, seperti navigasi panduan suara, peta offline dan berbagai informasi tentang angkutan umum yang tersedia di lebih dari 1,300 kota di dunia.

Terakhir, fitur yang paling menarik, HERE WeGo memungkinkan pengguna untuk mengunduh peta secara offline. Hal ini sangat bermanfaat jika berpergian ke suatu tempat yang tidak memiliki jangkauan internet dan peta offline juga telah tersedia di lebih dari 100 negara.

“Pada semester pertama 2020, Huawei telah menghadirkan beragam aplikasi untuk memanjakan pengguna melalui AppGallery. Kedepannya kami akan terus membuktikan komitmen kami dan menghadirkan ekosistem yang semakin kuat,” tutup Khing Seng.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...