Thursday, April 22, 2021
Home Devices Huawei Sediakan Perangkat untuk Hadapi New Normal

Huawei Sediakan Perangkat untuk Hadapi New Normal

Must Read

Sony Batal Tutup PlayStation Store PS 3 dan PS Vita

Techbiz.id - Sony telah menarik kembali keputusannya untuk menutup PlayStation Store PS3 dan PS Vita tahun ini. Presiden dan CEO...

Tips Mencegah Overheating di Ponsel

Techbiz.id - Smartphone kita pada dasarnya adalah pelengkap tambahan dalam hidup kita. Namun seiring kian seringnya kita mengandalkan smartphone, mungkin kita...

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno6 Terungkap

Techbiz.id - Rumor mengatakan OPPO tengah bersiap menghadirkan Reno6, meskipun pendahulunya baru memasuki pasar beberapa waktu yang lalu. Kini...

8 Kulkas UltimateTaste Diluncurkan Electrolux

Techbiz.id - Electrolux Indonesia meluncurkan delapan kulkas seri UltimateTaste terbaru kepada konsumen dengan desain Scandinavian yang minimalis dan elegan....

FE 14mm F1.8 GM, Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Techbiz.id - Sony Electronics Inc. semakin memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) -...

Techbiz.id – Huawei meluncurkan seri IdeaHub generasi terbaru, yakni sebuah endpoint cerdas yang mendukung segala bentuk skenario ekosistem pada sebuah ruang kantor cerdas.

Solusi ini diciptakan guna meningkatkan efisiensi bagi perusahaan, terutama yang tengah menerapkan sistem kerja kolaboratif dari jarak jauh selama diberlakukannya protokol jaga jarak menuju masa “new normal” sekarang ini.

- Advertisement -

Huawei IdeaHub merupakan peranti penunjang aktivitas terbaru dari Huawei untuk pembangunan ruang kantor cerdas dalam segala jenis skenario penggunaannya di era Cloud sekarang ini.

Endpoint cerdas ini memadukan beragam fungsi mutakhir, seperti kolaborasi multi layar antara perangkat bergerak dengan PC, papan tulis interaktif, kolaborasi jarak jauh, konferensi video berkualitas FHD, hingga fitur HD AppGallery yang telah ditanamkan ke dalam solusi.

Perangkat ini bisa dipasang pada alat penegak bergerak maupun disematkan di dinding pada berbagai jenis lingkungan, seperti di ruang konferensi perusahaan, ruang kantor terbuka, hingga ruang kerja yang terdapat di rumah-rumah.

Performanya yang sempurna, ditambah dengan cara penggelarannya yang fleksibel menghadirkan sebuah ruang kerja cerdas dan kolaboratif di segala ruang kerja.

Penerapan teknologi IdeaHub generasi mendatang ini tentu akan sangat membantu pada kondisi ”new normal” yang akan diberlakukan segera di Indonesia dalam beberapa hari mendatang apabila pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa kota dihentikan.

Dengan demikian, bagi pekerja kreatif yang membutuhkan berkomunikasi jarak jauh dengan klien masih tetap bisa melakukan aktivitasnya. Untuk perusahaan, ini juga akan sangat membantu karena teknologi yang ditawarkan ini mampu mendukung karyawan mereka dalam menunjang setiap tugas kantor menjadi lebih efisien. Pengguna bisa terus beraktivitas sekaligus tetap mematuhi aturan untuk selalu menerapkan protokol jaga jarak sosial.

Produk dan solusi serupa telah diterapkan untuk beragam skenario seperti konferensi dan di bidang telemedis sebagai sarana untuk menunjang komunikasi dan kolaborasi tim selama masa pandemi berlangsung, sekaligus melindungi tenaga kesehatan di garis depan dari terpapar risiko infeksi.

Huawei IdeaHub telah memperkenalkan sejumlah teknologi canggih dan terkemuka di industri, seperti layar cerdas, pengenal tulisan tangan cerdas, teknologi di bidang akustik atau accoustic baffle, hingga pelantang.

Huawei IdeaHub dilengkapi dengan sejumlah kapabilitas yang mendukung rapat berbasis cloud maupun secara on-premise. Tak hanya itu saja, teknologi ini juga dilengkapi dengan AppGallery yang tertanam di dalamnya.

Produk mutakhir ini menghadirkan beragam manfaat dan kegunaan. Pertama, teknologi ini mendukung komunikasi dan kolaborasi lintas wilayah maupun lintas perusahaan. Kedua, teknologi ini memadukan ruang kantor dengan beragam aplikasi-aplikasi secara massif. Ketiga, teknologi ini mampu membangun sebuah ruang kantor kolaboratif, R&D, hingga produksi. Biaya untuk penerapan dan untuk penggunaannya pun juga terjangkau.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

10 Perbedaan OPPO A74 5G dan A74 4G

Techbiz.id - OPPO baru saja menghadirkan perangkat A74 5G dan A74 4G. Tak hanya memiliki konektivitas yang berbeda, OPPO...

Artikel Terkait